Penyanyi Izellah Luncurkan SIngle Anyar No Hard Feelings

Minggu, 03 Mei 2020 - 22:30 WIB
loading...
Penyanyi Izellah Luncurkan SIngle Anyar No Hard Feelings
Penyanyi belia Izellah menggelontorkan karya terbarunya, No Hard Feelings, yang musiknya turut dia tulis dan bernuansa pop yang dibalut dengan suara khasnya. (Istimewa)
A A A
Penyanyi belia Izellah kembali menggelontorkan karya terbarunya, No Hard Feelings. Dirilis pada 3 April lalu, lagu ini merupakan single pertama yang dirilis Izellah tahun ini. Sebelumnya, penyanyi kelahiran Gold Coast, Australia, itu telah merilis 4 lagu pada 2019.

No Hard Feelings hadir dengan nuansa musik yang berkarakter dan menonjolkan suara khas Izellah. Di lagu ini, gadis kelahiran 26 Oktober 2006 bukan hanya sekadar menyanyikannya. Di sini, dia juga berperan sebagai salah satu penulis lagu. Dia pun terlibat dalam proses produksi bersama Larz Principato yang dikenal sebagai produser Dua Lipa.

No Hard Feelings memiliki musik yang ringan dan easy listening. Liriknya pun sederhana tapi tetap menggelitik saat didengarkan. Liriknya pun tidak berat dan khas remaja.

Nama Izellah dikenal publik Indonesia setelah dia merilis lagu Hello yang ditulis Melly Goeslaw. Setelah itu, dia merilis single Where Nobody Knows Me yang mendapat banyak respons positif dari pendengar musik di Indonesia melalui radio, streaming platforms dan juga YouTube play.

Izellah memasuki industri rekaman musik dengan modal latar belakang musik teater. Sebelumya, dia sudah terlibat beberapa produksi teater profesional besar di Australia. Dia pernah membintangi drama musikal The King And I dan The Sound Of Music. Da juga terpilih memerankan tokoh sentral Matilda dalam Matilda the Musical Australasia Tour antara 2016—2017.

Pada 2017 dan 2018, Izellah terlibat dalam live performance di Osaka Jepang pada pertunjukan spektakular Christmas tahunan Voice of an Angel di Universal Studio Japan. Selama tahun 2018—2019, Izellah melakukan beberapa kali perjalanan untuk mengembangkan karirnya di Los Angeles dan New York. Di sana, dia bekerja sama dalam proses co-writing musik dengan beberapa produser ternama.

Lagu terbaru Izellah, No Hard Feelings, telah dirilis pada 3 April 2020. Lagu ini sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)