Jawab Kebutuhan, Glowiti Hadirkan Perawatan Kulit Berjerawat

Kamis, 10 September 2020 - 12:53 WIB
loading...
Jawab Kebutuhan, Glowiti Hadirkan Perawatan Kulit Berjerawat
Memiliki wajah yang cantik, glowing dan bersih terbebas dari berbagai masalah kulit merupakan idaman para wanita. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Cantik identik dengan kulit putih dan mulus. Hal ini sudah menjadi stereotipe dan alat ukur kecantikan bagi wanita Indonesia sejak lama. Akibatnya, tidak hanya berakibat kepada cara pandang masyarakat tentang arti kecantikan, tetapi sangat berpengaruh pada rasa percaya diri dari wanita Indonesia.

(Baca juga: Vitamin D Rendah Dapat Tingkatkan Kemungkinan Infeksi Covid-19 )

Selain itu, memiliki wajah yang cantik, glowing dan bersih terbebas dari berbagai masalah kulit seperti jerawat , warna kulit tidak rata hingga pori-pori besar merupakan idaman para wanita. Namun, saat ini kulit putih sudah tidak lagi menjadi fokus utama dalam merawat kulit. Masyarakat sudah lebih cerdas dan mengerti bawah ada hal lain yang lebih penting dari sekadar kulit putih.

Hal tersebut adalah kulit bersih, cerah bersinar alami dan sehat. Ini sesuai dengan hasil survei yang diadakan Sigma Research pada 2017 terhadap 1.200 responden. Di mana sebesar 41,8% responden menyatakan bahwa salah satu definisi cantik menurut wanita Indonesia adalah kulit yang bersih , cerah dan bercahaya. Adapun lebih spesifiknya, para wanita mendambakan kulit yang mulus, tanpa noda hitam.

Dalam menjawab kebutuhan masyarakat urban yang semakin tinggi akan solusi mencerahkan kulit, Glowiti Platinum Skincare secara khusus menghadirkan Glowiti Acne untuk perawatan kulit berjerawat. Rangkaian produk ini terdiri dari dua yakni Glowiti Ance Cream dan Face Toner yang bermanfaat untuk mengatasi jerawat di wajah.

Selain membantu mengatasi jerawat, Glowiti Acne mampu meregenerasi kulit dan menyamarkan flek bekas jerawat hingga kulit cerah alami dan sehat. "Kualitas dan kandungan bahan dalam produk kami ini sudah teruji aman dan sudah banyak yang terbantu mengatasi masalah jerawat ," ujar Manajer Operasional Glowiti Platinum Skincare, Eva Yuniati dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (10/9).

Seluruh rangkaian produk Glowiti Platinum Skincare diformulasikan oleh para ahli kecantikan yang sangat berpengalaman sehingga cocok untuk semua jenis kulit dan sangat aman untuk memebrikan hasil yang sempurna. Glowiti Platinum Skincare hadir sebagai solusi yang tidak hanya merawat kulit, tetapi juga memperbaiki kondisi kulit, agar lebih sehat dan cerah alami.

(Baca juga: Jaga Tingkat Hidrasi, Jangan Tunggu Haus Baru Minum )

"Kami dengan senang hati melayani para pelanggan, dan terbuka menerima masukan-masukan dari pelanggan demi bisa memberikan produk terbaik dan berkualitas untuk mereka," ujar Eva yang juga mengutarakan bahwa produk Glowiti Platinum Skincare bisa didapat secara online melalui laman glowitiskincare.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2513 seconds (0.1#10.140)