Makin Dekat, Jung Il Woo Buktikan Persahabat dengan Sandara Park

Senin, 04 Mei 2020 - 08:03 WIB
loading...
Makin Dekat, Jung Il Woo Buktikan Persahabat dengan Sandara Park
Jung Il Woo dan Sandara Park memang cukup dekat, bahkan mereka memamerkan kedekatannya itu. Hal ini diketahui saat artis cantik ini mengunggah di media sosial. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Jung Il Woo dan Sandara Park memamerkan persahabatan mereka yang sudah terjalin cukup lama, yakni selama 12 tahun dan itu bukan persahabatan yang mudah!

Pada 3 Mei, Sandara Park membagikan foto dirinya bersama Jung Il Woo. Dalam kesempatan itu, Sandara Park tengah melakukan pertunjukan music. Jung II Woo kemudian menyaksikan penampilannya, meski dia sibuk bekerja.

“Il Woo ada di sini! Dia sangat sibuk akhir-akhir ini karena syuting untuk drama, tetapi Il Woo adalah yang terbaik untuk datang untuk melihat penampilan saya bahkan setelah syuting sepanjang malam. Terima kasih banyak!,” kata Sandara Park.

“Saya yakin Anda lelah, tetapi Anda dengan ramah mengatakan bahwa Anda merasa disembuhkan karena musiknya sangat menyenangkan. Dia berkata bahwa dia menemukan sisi baru saya. Kami sudah berteman selama 12 tahun sekarang,” sambung dia.

“Saya bertanya-tanya apakah semua teman saya mengatakan ini karena karakter ‘Another Oh Hae Young’ sangat berbeda dari penampilan saya di kehidupan nyata haha. Terima kasih banyak dan saya akan menantikan drama ‘Late Night Man and Woman.’ Semoga beruntung!” paparnya.

Sementara, Jung Il Woo akan memerankan koki bintang dalam dalam drama "Late Night Snack Man and Woman" dan akan dijadwalkan tayang perdana pada 25 Mei pukul 9:30 malam.

Sandara Park sendiri saat ini tampil dalam adaptasi musikal dari drama populer "Another Oh Hae Young." Banyak teman selebritisnya telah menunjukkan dukungan untuk penyanyi termasuk Yubin, Han Seung Yeon, Minzy, dan Kang Seung Yoon dari WINNER dan Lee Seung Hoon.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)