Sting 'Beruntung' di Tengah Karantina Virus Corona

Senin, 04 Mei 2020 - 09:08 WIB
loading...
Sting Beruntung di Tengah Karantina Virus Corona
Sting yang sukses dengan band The Police berpikir dirinya sangat beruntung di tengah karantina virus corona. Pasalnya, banyak yang bsa dilakukan selama di rumah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sting berpikir dia 'sangat beruntung' di tengah karantina virus corona. Sebagai musisi, pentolan band The Police ini memiliki studio rekaman di rumah dan masih bisa mengerjakan musik baru dari rumahnya di Wiltshire, Inggris Barat.

“Saya cukup beruntung memiliki studio rekaman di sini, di mana saya dapat bekerja setiap hari. Saya sangat beruntung; Saya sangat senang. Saya juga berterima kasih kepada petugas kesehatan kami, yang melakukan pekerjaan luar biasa, mempertaruhkan hidup mereka setiap hari di garis depan,” kata Sting kepada majalah Rolling Stone.

“Hal terbaik yang dapat kita lakukan adalah membantu mereka, dan tidak jatuh sakit, dan tidak menambah beban kerja mereka, karena kita semua terlibat dalam hal ini bersama-sama,” sambung dia. (Baca juga: Resep Sup Oyong Super Praktis untuk Santap Sahur Bersama Keluarga ).

Pandemi menandakan banyak musisi di seluruh dunia terpaksa membatalkan rencana tur mereka pada 2020. Salah satunya bintang pop Kesha. Dia baru-baru ini mengumumkan membatalkan tur konser karena krisis kesehatan.

Penyanyi berusia 33 tahun ini mengkonfirmasi berita tersebut melalui akun Instagram dan menggambarkan keputusan itu sebagai ''memilukan''. (Baca juga: Daftar Pemenang Kids Choice Awards 2020, Ada Ariana Grande dan BTS ).

“Ini memilukan, tetapi keamanan penggemar & kru saya adalah prioritas nomor 1 saya. Karena situasi saat ini, melakukan tur ini pada tahun 2020 tidak lagi layak. Tapi itu tidak berarti kita tidak bisa merayakan dan mengekspresikan diri kita bersama dalam semangat dan online. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membawa Anda semua seni dan musik sebanyak yang saya bisa, saat kita melewati semua ini bersama-sama,” bebernya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8254 seconds (0.1#10.140)