Han Hye Jin Harus Mengatasi Tragedi di Drama Mothers

Senin, 04 Mei 2020 - 10:07 WIB
loading...
Han Hye Jin Harus Mengatasi Tragedi di Drama Mothers
Han Hye Jin harus mengatasi masalah yang terjadi di drama Mothers, di mana dia merupakan wanita karier yang baru memiliki anak setelah berjuang untuk bisa hamil. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama TVN yang akan datang "Mothers" telah memperkenalkan sekilas tentang tokoh utama wanita Han Hye Jin!

"Mothers" merupakan drama baru khusus yang dibintangi Han Hye Jin sebagai Han Jung Eun, seorang ibu pekerja biasa yang membesarkan anak perempuan kesayangannya dengan bantuan ibunya sendiri (diperankan oleh Kim Mi Kyung).

Setelah berjuang untuk hamil selama bertahun-tahun, dia akhirnya berhasil melahirkan anak pertamanya, setelah 10 tahun menikah dan membuat putrinya lebih berharga darinya.

Sebagai wanita pekerja yang sibuk yang telah menikah selama 14 tahun, Han Jung Eun berusaha untuk merawat keluarganya dengan baik, sambil melakukan yang terbaik di tempat kerja.

Namunm sebuah tragedi tak terduga tiba-tiba menimpa keluarganya dan dia harus menemukan harapan dalam situasi yang tampaknya tanpa harapan.

Dalam drama yang akan mengudara dalam dua bagian, pada 4 Mei dan 5 Mei pukul 9 malam ini, Han Jung Eun terlihat bingung dan putus asa saat dia menghadapi bencana yang tidak terduga.

Dia berjuang untuk mendamaikan sederetan emosi yang kompleks sebagai seorang istri, ibu, dan anak perempuan, Han Jung Eun tampak gelisah di tempat kerja saat dia tampaknya merenungkan dilema besar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)