Tidur dengan Masker dan Banyak Minum Kunci untuk Kulit Bercahaya

Sabtu, 12 September 2020 - 22:42 WIB
loading...
Tidur dengan Masker dan Banyak Minum Kunci untuk Kulit Bercahaya
Tata rias selebriti dan penata rambut Florian Hurel kerap menangani kecantikan artis, berbagi tips penggunaan masker dan minum air putih menjadi kunci kulit bercahaya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Tata rias selebriti dan penata rambut Florian Hurel kerap menangani kecantikan sejumlah artis, termasuk Aishwarya Rai Bachchan, Priyanka Chopra Jonas, Deepika Padukone dan baru-baru ini Sara Ali Khan.

Tata rias asal Prancis mengakui bahwa bekerja dengan selebriti top terkadang membuatnya merasa sangat menakutkan. (Baca juga: 5 Manfaat Minyak Jojoba untuk Kecantikan )

“Bekerja dengan A-listers berarti berada di puncak permainan dan menjadi yang terbaik sepanjang waktu. Tidak ada ruang lingkup untuk dan memiliki sikap yang benar sangat penting. Saya bekerja di bawah tenggat waktu yang ketat dengan mereka dan memastikan bahwa tampilan yang sempurna dicapai dalam sekali jalan. Dalam industri di mana waktu adalah uang, saya tidak memiliki kemewahan untuk membuat kesalahan, ”kata Florian.

Membahas bagaimana dia memastikan penampilan yang sempurna, meskipun jadwal kerja yang padat, Florian menjelaskan selalu mendiskusikan penampilan dalam tim dan kemudian dengan sang artis.

“Kita semua bekerja sama untuk menyeimbangkan tampilan yang tepat. Saya memastikan bahwa saya mendapatkan ringkasan yang sangat jelas dan saya menggunakan kreativitas dan imajinasi terbaik saya dan bersama-sama, menghadirkan tampilan yang sempurna dan berdampak,” tutur Florian.

Salah satu penampilan favorit yang dia buat adalah membuat cantik Deepika Padukone. Dia membuat sanggul rambut bengkok dengan smokey eye yang kuat. (Baca juga: Mengenal Sifat Cemburu 12 Zodiak Pasangan Anda, Unik-unik Lho! )

“Saya pikir untuk riasan mata yang sempurna, harus ada krim eyeshadow yang berbeda. Meskipun rumit untuk dikerjakan, mereka memberikan refleksi dan kilau terbaik,” bebernya.

“Bagi saya, secara pribadi merupakan pengalaman yang sangat memuaskan. Meskipun saya selalu mencoba untuk menantang diri saya sendiri, tatapan Deepika yang dipertanyakan adalah salah satu favorit saya,” sambung dia.

Berbagi rahasia untuk kulit bercahaya, Florian mengatakan resep sempurna untuk riasan sempurna adalah tidur dengan masker wajah, terus-menerus melembabkan, dan minum banyak air. “dan itu sesuatu yang dilakukan semua aktris. Kombinasi ini bisa bekerja seperti sihir,” jelasnya.

Sementara, untuk makeup cepat dalam tampilan sehari-hari, Florian berbagi tips. “Alas bedak, perona pipi krim, tongkat kontur sangat bagus untuk kulit. Tambahkan warna bibir nude dan Anda siap beraksi!” tutupnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)