Akibat Pandemi, Met Gala 2020 Akhirnya Digelar Virtual

Senin, 04 Mei 2020 - 14:30 WIB
loading...
Akibat Pandemi, Met Gala 2020 Akhirnya Digelar Virtual
Penampilan sejumlah bintang yang hadir dalam Met Gala tahun lalu. Tiap tahun, ajang ini selalu dihadiri banyak bintang yang berdandan dengan gaun serta makeup yang maksimal. Foto/Vogue.com
A A A
NEW YORK - Setelah sempat ditunda penyelenggaraannya, ajang mode prestius Met Gala 2020 akhirnya diputuskan digelar awal pekan ini secara virtual. Vogue ditetapkan sebagai tuan rumah acara tersebut, dengan mengusung tajuk A Moment with the Met.

Dijadwalkan live streaming di channel YouTube Vogue pada 4 Mei pukul 18.00 EDT atau besok (5/5) sekitar pukul 05.00 WIB, A Moment with the Met bakal menampilkan Pemimpin Redaksi Majalah Vogue sekaligus Ketua Met Gala Anna Wintour. Acara ini juga akan menampilkan sebuah pertunjukan oleh Florence + The Machine serta seorang DJ yang dipilih oleh perancang Virgil Abloh.

"Tidak mungkin untuk membuat gala ini pada Senin malam, meskipun saya senang mendengar betapa banyak orang menandai kesempatan dengan cara mereka sendiri," kata Wintour dalam sebuah pernyataan seperti dilansir laman Hypebeast.

"Jadi sebagai gantinya, saya meminta beberapa teman untuk bergabung dengan saya untuk sesaat, yang saya harap akan membawa kita semua sedikit bersuka cita," lanjutnya.

Namun, sebelum acara virtual itu dimulai, Vogue akan lebih dulu memperlihatkan kembali rekaman penyelenggaraan Met Gala pada tahun lalu yang bertabur bintang. Acara ini juga bakal mengungkap video baru yang menampilkan Cardi B, Naomi Campbell, Liv Tyler, Stella McCartney, dan Liza Kosby.

Sebagai bagian dari acara tersebut, Vogue tak lupa ingin memberikan sumbangan kepada Costume Institute di Museum Seni Metropolitan, New York, serta bakal meluncurkan inisiatif A Common Thread bersama The Council of Fashion Designers of America (CFDA). Inisiatif ini bertujuan untuk membantu mereka yang terkena dampak pandemi COVID-19.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)