Episode 31 Tutur Tinular RCTI+, Kerajaan Singosari Ingin Membunuh Mata–mata

loading...
Episode 31 Tutur Tinular RCTI+, Kerajaan Singosari Ingin Membunuh Mata–mata
Aplikasi RCTI+ mengajak kita untuk mendengarkan kembali drama radio yang disebut sebagai Cerita Suara berjudul Tutur Tinular Episode 31 Kisah dari Seberang Lautan. Foto/Dok.RCTI+.
A+ A-
JAKARTA - Aplikasi RCTI+ mengajak kita untuk mendengarkan kembali drama radio yang disebut sebagai Cerita Suara berjudul Tutur Tinular Episode 31 Kisah dari Seberang Lautan.

Tutur Tinular sebuah sandiwara radio serial produksi sanggar cerita dan teater sanggar pra TV, di mana Cerita Suara Tutur Tinular berkisah dengan latar belakang sejarah runtuhnya Singosari dan berdirinya kerajaan Majapahit yang merupakan sebuah awal cerita mengenai seorang yang memberi nama pedangnya, yaitu ‘Naga Puspa’ dan pedang itu tidak boleh jatuh ke tangan pendekar.

Sandiwara ini didukung oleh pemain – pemain radio yang sudah ternama, yaitu Ferry Fadli, Ivon rose, dan Eli Ermawati. (Baca juga: RCTI Plus Siapkan 9 Judul Drakor yang Bisa Ditonton Tanpa Ribet)

Diceritakan Wongchoi pemuda ahli racun itu merangkak pelan – pelan meninggalkan Erli Nurbaya dan mendadak sebuah tangan yang amat kuat mencengkram pundaknya dan Wongchoi pun sangat terkejut.



Kemudian Wongchoi dibunuh agar tidak memalukan di depan kaisar dan 2 orang awak kapal segera membuang mayat Wongchoi.

Setelah 32 hari perahu tongkang yang membawa Mengci, seorang mata-mata dan rombongannya membelah laut China Selatan yang ganas. (Baca juga: Randy Martin Jadi Ustaz Kemed di Series Sebelum Dunia Terbalik RCTI+)

Di suatu pagi mereka telah sampai dengan selamat. Kemudian Mengci menjelaskan karena dia telah diutus oleh kaisar selama 3 bulan di Kerajaan Singosari dan kemudian Baginda Kaisar memanggil Mengci.



Mengci memberitahu tentang Raja Singosari akibat perbuatannya Mengci menceritakan bahwa Raja Singosari tidak setuju atas suratnya dan juga memaki – makinya. Dan Raja Singosari ingin membunuh Mengci sehingga Mengci menangkis dan hanya kena wajahnya saja.

Kemudian Baginda Kaisar sangat marah atas perbuatan Raja Singosari. Cerita Suara Tutur Tinular dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link https://radio.rctiplus.com/cerita-suara/227/overview
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top