Nikmati Sensasi Menginap di Hotel Unik dan Anti Mainstream

Senin, 04 Mei 2020 - 14:36 WIB
loading...
Nikmati Sensasi Menginap di Hotel Unik dan Anti Mainstream
Mentigi Bay Dome, Lombok. Foto Dok superadvture/agoda/traveloka
A A A
Munculnya banyak hotel unik dan anti mainstream di Indonesia semakin mewarnai dunia pariwisata. Gaya liburan pun makin beragam dan tersebar di berbagai tempat di Indonesia. Nah, sekali seumur hidup bolehlah Anda mengunjungi dan merasakan sensasi di tempat liburan unik ini.

Banyak pilihan hotel unik ini disertai keunikan dan sensasinya sendiri-sendiri. Yuk, agendakan buat jadwal liburan akhir tahun nanti.

1. Hotel Gantung Tertinggi Gunung Parang

Nikmati Sensasi Menginap di Hotel Unik dan Anti Mainstream

Hotel gantung pertama di Indonesia ini memang unik dan sangat anti mainstream. Hotel ini berada di ketinggian 500 meter tebing Gunung Parang, Purwakarta, Jawa Barat. Skylodge atau hotel gantung ini disebut-sebut mengalahkan gelar ketinggian sleeping capsules di Peru yang berada di ketinggian 400 kaki, atau sama dengan 122 meter.

Untuk menginap di sini, tentunya Anda harus punya nyali besar. Pasalnya hotel ini hanya bisa dicapai lewat pendakian. Para tamu hotel pun harus mengenakan helm dan tali pengaman saat naik melalui tangga besi, lalu meluncur menggunakan flying fox untuk masuk ke dalam skylodge. Fasilitas yang ada di kamar juga sudah sangat lengkap dan memadai layaknya hotel kebanyakan.

2. Hotel Kapal Pesiar, Pacific Palace Batam

Nikmati Sensasi Menginap di Hotel Unik dan Anti Mainstream

Bentuk bangunan hotelnya memang seperti sebuah kapal pesiar. Hotel bernama Pacific Palace ini berada di kota Batam dan berpangkat bintang 5. Jumlah lantainya sendiri adalah 8 lantai dengan 180 kamar.

Ruang lobi, lounge room, hingga ruang meeting dirancang semirip mungkin layaknya sebuah kapal mewah. Soal fasilitas tak usah ditanya ya, lengkap banget. Jadi, tunggu apa lagi? Cuma di Pacific Palace, Anda bisa merasakan sensasi menginap di sebuah kapal pesiar mewah tanpa harus takut terserang mabuk laut.

3. Hotel Bubble, Bali.

Nikmati Sensasi Menginap di Hotel Unik dan Anti Mainstream

Dilihat berdasarkan namanya, hotel ini menawarkan penginapan yang kamarnya berbentuk seperti gelembung atau bubble. The Bubble memiliki lokasi rahasia yang hanya bisa Anda ketahui setelah selesai melakukan reservasi. The Bubble Hotel memberikan sensasi menginap outdoor yang unik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)