Tas Cantik Kate Spade Kini Dikirim via Layanan Home Delivery

Senin, 04 Mei 2020 - 15:30 WIB
loading...
Tas Cantik Kate Spade Kini Dikirim via Layanan Home Delivery
Program Home Delivery merupakan komitmen Kate Spade New York untuk tetap memberikan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan tanpa harus datang ke butik. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kate Spade New York meluncurkan layanan pengiriman produk ke rumah di seluruh Indonesia yang dapat dinikmati oleh pelanggan. Hal tersebut dilakukan label fashion ini untuk mendukung pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah.

Untuk semakin mewarnai masa home quarantine, Kate Spade New York menyuguhkan pilihan-pilihan tas yang menjadi highlight pada koleksi musim semi 2020. Menganut tema "City Safari" yang dibawa dari runway Kate Spade New York Spring 2020, warna-warna pastel nan cerah banyak ditemui pada pilihan tas dengan desain playful. Meski demikian, pilihan tersebut tetap mengedepankan fungsi yang cocok untuk perempuan aktif dan fashionable.

Siluet klasik seperti tas Margaux dan Toujours dapat menjadi pilihan sehari-hari yang cocok dipadupadankan dengan berbagai macam busana sekaligus menjadi aksesori pilihan saat ber-OOTD di rumah.

Selain itu terdapat pula primadona baru di musim semi kali ini, Everything Tote, yang bisa memuat segala keperluan namun tetap terlihat stylish. Pilihan warna-warna cerah serta desain yang ergonomis cocok menemani piknik di halaman rumah atau ke swalayan terdekat untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Sementara untuk akhir pekan, siluet signature Nicola hadir dalam berbagai pilihan warna dan bahan. Koleksi ini bisa membuat akhir pekan semakin berwarna sambil melakukan zoom party dengan teman atau kerabat untuk menghilangkan rasa penat setelah satu minggu bekerja.

Menurut siaran resmi yang diterima SINDOmedia, untuk mendapatkan koleksi terbut, Kate Spade mengadakan program home delivery. Program ini merupakan komitmen Kate Spade New York untuk tetap memberikan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan tanpa harus datang ke butik. Pelanggan dapat menikmati layanan belanja secara online yang akan dilakukan oleh muse (sebutan Kate Spade New York untuk shopping advisor) dengan cara menghubungi kontak hotline di nomor +62 812 9303 5070 atau melalui email katespadeid@kanmogroup.com.

Pelanggan juga dapat menikmati cashback serta bebas layanan pengiriman ke seluruh Indonesia. Jika sudah selesai memilih item favorit yang diinginkan, pelanggan dapat melakukan pembayaran via transfer bank sesuai dengan detail pesanan yang akan dikirimkan oleh muse dan langsung mendapatkan cashback sebesar Rp500.000.

Untuk pembelanjaan di atas Rp5.000.000, pelanggan akan mendapat gift yang telah dikurasi oleh Kate Spade New York. Setelah transaksi selesai, barang bakal dikirim ke rumah masing-masing pelanggan dengan packaging cantik khas Kate Spade New York.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)