Mengaku Pecandu Ganja, Kendall Jenner: Tak Ada yang Tahu Ini

loading...
Mengaku Pecandu Ganja, Kendall Jenner: Tak Ada yang Tahu Ini
Kendall Jenner. Foto/Getty Images/Alberto E. Rodriguez
A+ A-
JAKARTA - Kendall Jenner membuat sebuah pengakuan yang mungkin mengejutkan buat para penggemarnya. Rupanya, model berusia 24 tahun ini merupakan pecandu narkoba jenis ganja.

Pengakuan itu disampaikan Kendall melalui siaran podcast bertajuk "Sibling Rivalry" bersama Kate dan Oliver Hudson belum lama ini. (Baca Juga: Gara-Gara Unggahan Bella Hadid, Warganet Berspekulasi Gigi Hadid Sudah Melahirkan)

Saat itu Kendall beserta kakak tirinya, Kourtney Kardashian, diberi pertanyaan oleh Kate dan Oliver untuk dijawabnya secara cepat. Salah satu pertanyaan yang diajukan yaitu seputar siapa di antara anggota keluarga Kasdashian-Jenner yang merupakan pecandu ganja.

"Jika ada seorang pecandu ganja di dalam keluarga kalian, kemungkinan siapa itu orangnya?" tanya Oliver.



"Kendall," jawab Kourtney cepat, yang kemudian diamini oleh Kendall.

"Aku memang pecandu," ujar model cantik itu.

"Tak ada orang yang tahu, jadi ini pertama kali aku benar-benar mengatakannya kepada publik," lanjut Kendall.



Kendall tak memberi keterangan lebih lanjut terkait pengakuannya itu, namun yang pasti dia bukan orang pertama dalam klan Kardashian-Jenner yang suka memakai narkoba.

Sebelumnya melalui salah satu episode tayangan "Keeping Up with the Kardashians", Kim Kardashian pernah mengungkapkan bahwa dirinya sedang memakai ekstasi kala menikah dengan Damon Thomas pada 2000. Tak hanya itu, Kim juga mengaku memakai narkoba ketika merekam adegan seksnya bersama Ray J pada 2003.

"Aku menikah dengan memakai ekstasi. Pertama kali," ujar wanita 39 tahun itu. (Baca Juga: Pandemi Bikin Jin BTS dan Kakaknya Terancam Kehilangan Restoran)

"Aku pakai ekstasi sekali dan menikah. Aku melakukannya lagi. Aku membuat video seks. Seperti, semua yang buruk akan terjadi," lanjutnya.

Meski demikian, seorang sumber kepada majalah People menyatakan, saat ini Kim tak pernah lagi memakai narkoba dan barang terlarang itu sudah dihindarinya selama bertahun-tahun.
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top