Mike Tyson Diharamkan Usik Robin Givens di Film Mike Tyson

loading...
Mike Tyson Diharamkan Usik Robin Givens di Film Mike Tyson
Mike Tyson Diharamkan Usik Robin Givens di Film Mike Tyson/Metro.Co.Uk
A+ A-
NEW YORK - Mike Tyson diharamkan mengusik mantan istrinya, Robin Givens dalam cerita di Film Mike Tyson. Seperti yang dilaporkan oleh BoxingScene.com sebelumnya, aktor pemenang penghargaan Jamie Foxx secara fisik berusaha keras untuk memerankan sosok Mike Tyson dalamfilm Mike Tyson yang mengisahkan tentang kehidupan petinju legendaris Kelas Berat itu.

Istri pertama Tyson, Robin Givens, sangat cepat memperkarakan - takut dia akan digambarkan secara negatif dalam film Mike Tyson tersebut. Tyson dan Givens menikah pada tahun 1988, hanya selama delapan bulan, tetapi perang kata-kata mereka berlangsung selama bertahun-tahun. Menurut New York Pos, pada bulan lalu, pengacara Givens mengeluarkan surat penghentian pembuatan film Mike Tyson kepada Tyson dan Foxx.

Baca Juga: Roy Jones Jr. Menyesal Terima Tantangan Duel Lawan Mike Tyson
Makalah tersebut melaporkan bahwa surat tersebut menyatakan bahwa tim hukum Givens - "menuntut agar Mr. Tyson berhenti dan berhenti mencemarkan nama baik Ms. Givens lebih lanjut, dan menempatkan mereka yang memproduksi, menulis dan / atau mengarahkan film biografi Tyson yang diusulkan, dan mereka yang memproduksi Mr. Podcast Tyson, dengan pemberitahuan bahwa mereka menahan diri dari menggambarkan Ms. Givens secara palsu, negatif dan memfitnah."Sementara (dia) telah berusaha untuk melanjutkan, dia masih menemukan dirinya melawan laporan kasar, merendahkan dan palsu dari hubungan mereka oleh Tuan Tyson hampir 35 tahun kemudian. Sudah waktunya bagi Tuan Tyson untuk membiarkan pernikahan ini menjadi peninggalan masa lalu itu."
Baca Juga: Gara-gara Unggahan Bella Hadid, Warganet Berspekulasi Gigi Hadid Sudah Melahirkan

Dalam wawancara baru-baru ini, Givens mengungkapkan keprihatinannya terkait perannya dalam film tersebut. Givens diwakili oleh kuasa hukum Arthur Aidala. Sedangkan perwakilan Foxx tidak berkomentar. Seorang perwakilan untuk Tyson berbicara kepada The Post dan menolak niat untuk memasukkan Givens dalam film tersebut - dan juga membantah menerima surat dari pengacara Givens."Sampai sekarang, pengacara Tuan Tyson belum menerima penghentian, tapi tidak ada juga niat untuk memasukkan hubungannya dengan Tyson dalam biografinya. Dia berharap dia baik-baik saja dalam semua usahanya, ‚ÄĚkata perwakilan itu.

(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top