Madonna Akan Sutradarai Film Biopik tentang Dirinya

loading...
Madonna Akan Sutradarai Film Biopik tentang Dirinya
Madonna akan menyutradarai sebuah film biopik tentang dirinya. Foto/Associated Press
A+ A-
JAKARTA - Madonna akan menyutradarai sebuah film biopik tentang dirinya. Film yang mengisahkan tentang kehidupan dan karier ikon pop ini bakal menggandeng pemenang Oscar Diablo Cody sebagai penulis skenario.

Madonna yang telah berkarier selama lima dasawarsa akan mengarahkan sendiri film perjalanan hidupnya dari daerah kumuh Kota New York ke puncak ketenaran dunia. Film yang belum diketahui judulnya itu direncanakan diproduksi di bawah bendera Universal Pictures. Adapun soal kapan produksi film ini akan dimulai, belum diketahui secara pasti. Begitu pun dengan calon pemeran utamanya. (Baca Juga: Mike Tyson Dilarang Usik Robin Givens di Film Mike Tyson)

"Saya ingin menyampaikan perjalanan luar biasa yang telah dilakukan dalam hidup saya sebagai seniman, musisi, penari, dan seorang manusia yang mencoba membuat jalannya di dunia ini," kata Madonna dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari laman Variety, Kamis (17/9).

Penyanyi 62 tahun itu menjelaskan, fokus filmnya nanti adalah musik. Madonna mengakui bahwa musik membuat dirinya terus maju dan seni membuat dia tetap hidup.

Menurut pelantun La Isla Bonita tersebut, ada begitu banyak cerita yang tidak terungkap dan menginspirasi tentang dirinya sehingga ia merasa menjadi orang yang tepat untuk menceritakan semua itu.



"Sangat penting untuk berbagi pengalaman naik roller coaster dalam hidup saya dengan suara dan visi saya," ujarnya.

Produser Donna Langley menganggap Madonna sebagai ikon utama, kemanusiaan, artis, sekaligus pemberontak.

“Dengan bakat yang luar biasa dalam menciptakan seni yang dapat diakses sekaligus mendobrak batas, dia telah membentuk budaya kita dengan cara yang sangat sedikit dimiliki oleh orang lain,” puji Langley.

Sara Zambreno dan Guy Oseary akan menjadi produser eksekutif untuk film ini. Sementara itu, Wakil Eksekutif Senior Produksi Erik Baiers serta Direktur Pengembangan Lexi Barta akan mengawasi proyek ini. (Baca Juga: Pemeran Coffee Prince Kembali Dipertemukan dalam Film Dokumenter Baru)

Proyek tersebut sekaligus menjadi reuni Madonna dengan sang produser, Amy Pascal, yang sebelumnya pernah berkolaborasi membuat film "A League of Their Own" pada 1992.



"Film ini adalah karya cinta mutlak bagi saya. Saya telah mengenal Madonna sejak kami membuat "A League of Their Own" bersama. Saya tidak dapat membayangkan sesuatu yang lebih mendebarkan selain berkolaborasi dengannya dan juga Diablo dalam membawa kisah kehidupan asli Madonna ke layar lebar bersama Donna (Langley) serta mitra kami di Universal," pungkas Pascal.
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top