Film Dokumenter John Lennon Akan Rilis Desember 2020

Jum'at, 18 September 2020 - 11:29 WIB
loading...
Film Dokumenter John Lennon Akan Rilis Desember 2020
Lennons Last Weekend akan fokus pada wawancara terakhir musisi legendaris tersebut di Radio BBC dengan Andy Peebles sebelum kematiannya pada 8 Desember 1980. / Foto: mccartney.com
A A A
LONDON - Film dokumenter John Lennon baru akan rilis di BritBox pada Desember. Berjudul Lennon's Last Weekend, film ini disutradarai oleh Brian Grant. Lennon's Last Weekend akan fokus pada wawancara terakhir musisi legendaris tersebut di Radio BBC dengan Andy Peebles sebelum kematiannya pada 8 Desember 1980.

(Baca juga: Lima Adegan Serangan Zombie Paling Mencekam )

Adapun wawancara dengan Peebles memperlihatkan Lennon membahas bubarnya The Beatles , albumnya yang berjudul Double Fantasy dengan Yoko Ono, hingga hubungannya dengan Paul McCartney dan karyanya pada album solonya sendiri.

Perilisan film ini bertujuan untuk memperingati 40 tahun kematian John Lennon . Selain itu, sejumlah wawancara baru tentang musisi tersebut juga akan dimasukkan pada film dokumenter ini.

"Sebagai rumah sebenarnya dari program Inggris yang hebat, BritBox dengan bangga berbagi kisah ikon musik Inggris tercinta ini dengan penonton kami," kata Presiden dan CEO BritBox, Soumya Sriraman seperti dilansir NME, Jumat (18/9).

"Saya berharap dokumenter wawancara terakhir Lennon untuk BBC ini memberikan cara bagi para penggemar untuk merayakan kehidupan dan warisannya di tahun yang ke-80," lanjutnya.

Di sisi lain, film dokumenter Beatles baru, The Beatles: Get Back akan dirilis pada tahun depan. Disutradarai Peter Jackson, The Beatles: Get Back terdiri dari 55 jam footage yang belum pernah ditampilkan, dan 140 jam audio yang sebagian besar tidak terdengar dari sesi rekaman untuk Let It Be.

(Baca juga: Jisoo Blackpink dan Sehun EXO Kolaborasi dalam Proyek Mewah )

Film ini akan dirilis melalui Walt Disney Company , yang menampilkan keseluruhan pertunjukan terakhir mereka di atap Savile Row London pada 1969.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1446 seconds (10.55#12.26)