Keluarkan Single Musim Gugur, Kyuhyun Ingin Rilis Lagu Tiap Musim

Jum'at, 18 September 2020 - 14:02 WIB
loading...
Keluarkan Single Musim Gugur, Kyuhyun Ingin Rilis Lagu Tiap Musim
Kyuhyun Super Junior secara resmi mengumumkan bahwa dia akan merilis lagu bertema musim gugur sebagai single kedua dari PROJECT: Season. / Foto: KpopStarz
A A A
SEOUL - Penyanyi Korea Selatan, Kyuhyun Super Junior akan merilis lagu baru. Kyuhyun secara resmi mengumumkan bahwa dia akan merilis lagu bertema musim gugur sebagai single kedua dari PROJECT: ĺ­Ł (PROJECT: Season). Dia berencana untuk merilis lagu baru setiap musim untuk satu lagu tahun.

(Baca juga: BTS Kembali Perkenalkan Dynamite versi Remix Terbaru )

Dilansir dari Soompi, Jumat (18/9), Kyuhyun memulai proyek tersebut pada Juli, ketika dia merilis single pertama berjudul Dreaming.

Single Kyuhyun yang baru dijadwalkan akan dirilis pada 8 Oktober, pukul 18.00 KST. Pada kesempatan yang sama, dia juga akan merilis video musik sinematik yang dibintangi aktor tampan Yoo Yeon Seok untuk lagu tersebut.

Kyuhyun dan Yoo Yeon Seok sendiri diketahui telah menjadi teman saat berlatih untuk musikal Werther, di mana mereka berbagi peran.

Sebelumnya, Kyuhyun didapuk sebagai juri junior untuk acara Sing Again, program audisi yang akan memberikan kesempatan lain bagi penyanyi yang tidak dikenal atau terlupakan untuk naik ke panggung dan menunjukkan keahlian mereka di depan publik. Acara ini dipimpin oleh produser Sugar Man, dan akan dipandu Lee Seung Gi.

Sumber dari Sing Again mengonfirmasi berita tersebut. "Kami berencana untuk mengadakan syuting pertama pada bulan September," tandas DongA.

(Baca juga: Jisoo Blackpink dan Sehun EXO Kolaborasi dalam Proyek Mewah )

Sing Again rencananya akan tayang perdana pada tahun ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)