PSBB Diperketat Kembali, Perhatikan Hal Ini jika Mau Traveling

loading...
PSBB Diperketat Kembali, Perhatikan Hal Ini jika Mau Traveling
Saat hendak bepergian, selain syarat-syarat dokumen untuk traveling, pastikan Anda telah mempersiapkan alat perlindungan diri (APD) yang lengkap. / Foto: ilustrasi/marxentlabs
A+ A-
JAKARTA - Peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diperketat di daerah Jakarta dan sekitarnya guna menekan pemaparan virus Covid-19 yang semakin tinggi di daerah tersebut. Keputusan memperketat PSBB ini tentunya memberikan dampak terhadap keseharian, termasuk dalam urusan pekerjaan dan bisnis.

(Baca juga: BTS Kembali Perkenalkan Dynamite versi Remix Terbaru)

Bagi Anda yang terpaksa harus berpergian karena beberapa hal seperti perjalanan bisnis atau untuk keperluan lainnya, RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel online memberikan beberapa tips bepergian saat situasi pandemi, sebagai berikut berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (18/9).

1. APD Extra



Saat hendak bepergian, selain syarat-syarat dokumen untuk traveling, pastikan Anda telah mempersiapkan alat perlindungan diri (APD) yang lengkap, seperti hand sanitizer, masker, face shield, serta sarung tangan. Sebaiknya gunakan masker yang memiliki tiga lapis perlindungan. Bawalah beberapa cadangan untuk memastikan perlindungan lebih terhadap diri Anda. Tetap patuhi protokol kesehatan dan jaga jarak aman saat berada di tempat-tempat keramaian, seperti bandara, stasiun dan terminal.

2. Pilih Penginapan dengan Higienitas Tersertifikasi

Pilihlah akomodasi yang telah memiliki program kebersihan yang telah terstandarisasi oleh ahlinya. RedDoorz, memiliki program HygienePass, program sertifikasi untuk sanitasi hotel atau akomodasi yang berkolaborasi dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI), lembaga terdepan di bidang kesehatan masyarakat yang menyediakan saran bagi industri mengenai kebijakan kesehatan.



Program yang diluncurkan pada Juli 2020 ini bertujuan untuk memastikan bahwa higienitas dan sanitasi benar-benar diimplementasikan di seluruh properti RedDoorz guna memperkecil resiko penyebaran virus Covid-19.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top