Irene Red Velvet dan Chanyeol EXO Resmi Jadi Brand Ambassador Prada

loading...
Irene Red Velvet dan Chanyeol EXO Resmi Jadi Brand Ambassador Prada
Prada resmi menggaet Irene Red Velvet dan Chanyeol EXO sebagai brand ambassador. / Foto: KpopStarz
SEOUL - Rumah fashion mewah Italia, Pradaresmi menggaet Irene Red Velvet dan Chanyeol EXO sebagai brand ambassador. Menurut artikel dan pemotretan Vogue Korea, Irene difoto mengenakan potongan ikonik dari koleksi wanita Prada's Autumn/Winter 2020.

(Baca juga: Lee Dong Wook dan Kim Bum Tampil Menegangkan di Tale of the Nine Tailed )

Bertema konsep Surreal Glamour, koleksi ini mewakili kekuatan yang melekat pada wanita dan otoritas feminitas. Irene sebelumnya menghadiri pembukaan toko pop-up Prada Dreamscape pada Desember 2019.

Setelahnya, dia mem-posting foto dirinya mengenakan pakaian Prada beberapa bulan lalu. Penggemar mulai berspekulasi bahwa dia menjadi brand ambassador rumah mode kelas dunia itu.



Pada Maret 2019, Irene juga melakukan debutnya di Paris Fashion Week dalam sebuah acara untuk Miu Miu, merek anak perusahaan Prada. Sehubungan dengan penampilannya, dia membintangi kampanye merek Girl in Miu Miu.

Sementara itu, Chanyeol digambarkan mengenakan pakaian mencolok dari koleksi pria Prada's Autumn/Winter 2020. Koleksi inovatif ini memadukan kain tradisional dengan bahan daur ulang baru untuk menciptakan sentuhan baru pada jaket, mantel, dan kemeja klasik merek ini.

Dilansir Koreaboo, Jumat (18/9), pada April tahun lalu, Chanyeol terbang ke Singapura untuk merayakan peluncuran koleksi busana pria Prada Spring/Summer 2019. Kemudian, pada November 2019, dia diundang ke pembukaan toko pop-up Prada Escape di Seoul.



Ini bukan kemitraan fashion kelas atas pertama Chanyeol . Dia juga membintangi kampanye untuk Tommy Hilfiger, memulai pekerjaannya dengan mereka beberapa tahun lalu.

(Baca juga: BTS Kembali Perkenalkan Dynamite versi Remix Terbaru )

Namun, baik Vogue maupun Prada belum mengonfirmasi apakah Irene dan Chanyeol akan bekerja dengan merek tersebut secara internasionalatau hanya domestik.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top