7 Penyanyi dan Vokalis yang Benci Lagu Hit Mereka Sendiri

Senin, 13 April 2020 - 02:30 WIB
loading...
7 Penyanyi dan Vokalis yang Benci Lagu Hit Mereka Sendiri
Tak semua penyanyi atau musisi menyukai lagu hit yang mengantarkan mereka ke puncak popularitanya. Saking bencinya, ada yang tidak mau menyanyikannya. (Spinditty)
A A A
Setiap penyanyi atau musisi kondang biasanya punya satu lagu hit yang mengantarkan mereka ke puncak popularitas atau meroketkan nama mereka. Lagu tersebut tentu punya nilai tersendiri bagi ketenaran mereka. Orang tentu akan dengan mudah mengenali lagu tersebut ketika diputar di radio atau platform streaming. Lagu hit ini juga sering diminta dinyanyikan ketika si penyanyi atau musisi tampil live di konser.

Namun, tak semua penyanyi atau musisi menyukai lagu hit mereka. Sebagian ada yang benci sampai tidak mau menyanyikan lagu tersebut saat tampil di atas pentas. Kalau pun akhirnya mereka menyanyikannya, maka mereka hanya menyanyikannya dengan berat hati. Dikutip dari berbagai sumber, berikut penyanyi dan musisi yang benci dengan lagu hits mereka.

1. Madonna — Like A Virgin

Lagu Like A Virgin adalah salah satu hit terbesar yang pernah ditelurkan Madonna di era 80an. Namun, pada 2008, Queen of Pop itu mengungkapkan ketidaksukaannya pada lagu tersebut. Bahkan, dia mengatakan, kalau ada orang yang ingin agar dia menyanyikan lagu itu, maka mereka harus merogoh kocek mereka dalam-dalam.

“Saya tidak yakin bisa menyanyikan Holiday atau Like A Virgin lagi. Saya nggak bisa kecuali ada orang membayar saya seperti USD30 juta atau seperti itu,” ujar Madonna saat itu.

2. Britney Spears — Sometimes

Pada 2004, Britney Spears mengungkapkan uneg-unegnya tentang lagu baladanya yang khas dan dikenal penggemarnya, Sometimes. Uneg-uneg itu dilontarkan Britney di penghujung penampilannya di Onyx Hotel Tour. “Sudah selesai? Saya bahkan belum menyanyikan Sometimes … saya nggak pernah suka lagu itu!” ujar Britney.

3. Justin Bieber — Beauty and a Beat

Justin Bieber adalah salah satu artis musik pop tersukses dalam sejarah. Namun, dia bukanlah penggemar seluruh lagu hitnya. Pada 2016, suami Hailey Baldwin itu mengatakan kalau dia tidak suka lagu hitnya pada 2012, Beauty and a Beat.

“Saya nggak pernah benar-benar suka Beauty and a Beat. Itu adalah musik yang populer saat itu tapi saya tidak pernah suka lagu itu,” ujar Justin.

4. Lorde — Royals

Tak dimungkiri, lagu Royals melejitkan nama Lorde ke blantika musik mainstream. Namun, sejak saat itu, Lorde terus menerus mengungkapkan kalau dia tidak suka lagu yang juga dia tulis tersebut.

“Lagu itu bencana. Suaranya mengerikan … tidak ada melodinya yang keren atau bagus,” kata Lorde pada 2014. Dia mengatakan, kalau dia lebih suka mendengarkan cover Royal yang dilakukan penyanyi lain bukan versinya sendiri.

5. Ariana Grande — Put Your Hearts Up

Saat ini, Ariana Grande punya kendali atas musik dan citranya, tapi itu berbeda ketika dia kali pertama memulai kariernya. Ariana tidak suka single pertamanya, Put Your Hearts Up yang dirilis pada 2011. Dia mengatakan, benci lagu tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)