Rayakan Hari Anak, Changmin TVXQ Sumbangkan 55 Juta Won

Senin, 04 Mei 2020 - 17:12 WIB
loading...
Rayakan Hari Anak, Changmin TVXQ Sumbangkan 55 Juta Won
Changmin TVXQ merayakan Hari Anak-anak dengan sumbangan yang berarti! Hal itu diketahui, setelah ChildFund Korea membeberkan sumbangan yang diberikan. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Changmin TVXQ merayakan Hari Anak-anak dengan sumbangan yang berarti! Hal itu diungkap ChildFund Korea pada Senin (4/5/2020).

Changmin telah menyumbangkan 55 juta Won atau sekitar USD44.900 untuk memperingati Hari Anak yang dilakukan setiap 5 Mei. Menurut ChildFund Korea, donasi Changmin akan digunakan untuk menyediakan dana darurat untuk menutupi biaya hidup untuk 110 anak yang membutuhkan karena pandemi COVID-19.

“Saya ingin merayakan Hari Anak-anak dengan membagikan hadiah yang dapat membantu anak-anak yang membutuhkan karena pandemi COVID-19. Saya sungguh berharap hari dimana semua anak bisa berlari bebas dan bermain semua keinginan segera datang,” kata Changmin. (Baca juga : Selamat! Chen EXO Dikarunia Anak Perempuan )

Sementara, pihak ChildFund Korea berterima kasih dengan donasi yang diberikan salah satu artis Korea itu. “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Changmin atas sumbangannya yang terus menerus dan karena tidak pernah melupakan anak-anak yang terpinggirkan di masyarakat,” kata pihak ChildFund Korea.

“Kami akan memastikan untuk menggunakan donasinya untuk membantu anak-anak yang keluarganya mengalami kesulitan untuk menutupi biaya hidup dalam pandemi COVID-19,” sambungnya.

Salah satu personel TVXQ ini memang suka memberi. Dimulai dengan sumbangan pada 2017 untuk menampung anak-anak berpenghasilan rendah yang terkena dampak gempa bumi Pohang. Dia telah memberikan sumbangan untuk membantu anak-anak sepanjang tahun. Dia menjadi anggota ChildFund Korea "Green Noble Club" pada 2018, yang menghormati para donor yang telah menyumbang sejumlah besar 100 juta Won atau sekitar USD81.600.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)