Jelang Tampil di Emmy Awards, Giuliana Rancic dan Vivica A. Fox Mengaku Positif COVID-19

Senin, 21 September 2020 - 07:17 WIB
loading...
Jelang Tampil di Emmy Awards, Giuliana Rancic dan Vivica A. Fox Mengaku Positif COVID-19
Vivica A. Fox dan Giuliana Rancic. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ajang penghargaan bagi insan pertelevisian di Amerika Serikat, Emmy Awards 2020, siap digelar pagi ini waktu Indonesia. Jelang perhelatan tersebut, beberapa bintang yang diharapkan tampil malah mengaku sedang terpapar COVID-19.

Setidaknya ada dua pendukung acara Emmy yang mengungkapkan telah terinfeksi virus mematikan asal Wuhan itu. Mereka adalah presenter acara hiburan Giuliana Rancic dan aktris Vivica A. Fox. ( )

Giuliana dan Vivica seharusnya menjadi pemandu program pre-show Emmy yang dihelat jaringan TV E! namun batal karena sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. Lewat video, keduanya memohon maaf atas pembatalan mereka memandu program Red Carpet virtual Emmy yang ditayangkan oleh E! dari sebuah lokasi di Studio Universal itu.

“Hai semuanya, memasuki tahun ke-20 aku terlibat dalam program Red Carpet E!, aku harus mengatakan, tak mau ketinggalan melihat show ini," kata Giuliana melalui video yang sudah direkam sebelumnya dan ditayangkan dalam acara pre-show E! pada Minggu (20/9) petang.

"Sayang, tahun ini sungguh berbeda. Sebagai bagian dari E! dan NBC Universal yang sangat ketat menerapkan panduan tes, khususnya sebelum menjalani event seperti ini, aku baru ketahuan positif COVID-19. Sekarang, walau tak mau mendengar kabar itu, aku sungguh bersyukur mendapatkan informasi tersebut sebelum melakukan perjalanan dan mungkin saja berinteraksi dengan orang lain," beber Giuliana.

Meski demikian, presenter berusia 46 tahun itu menyatakan dalam kondisi baik dan sedang menjalani isolasi mandiri bersama suami beserta kedua anak mereka yang juga dinyatakan positif COVID-19.

Hal yang nyaris serupa dialami Vivica. Jelang acara pre-show E!, aktris berusia 56 tahun itu juga mengumumkan sedang terpapar COVID-19.

"Aku sangat menyesal tak bisa bersama keluarga besar E! malam ini," kata Vivica melalui video yang dibagikannya pada Minggu (20/9) malam. ( )

"Sayang, aku dinyatakan positif coronavirus. Jadi, dengan pengawasan yang ketat, aku mengisolasi diriku di rumah," kata Vivica.

Laman Page Six menyebut, usai dua host mundur dari program pre-show E! gara-gara COVID-19, acara tersebut akhirnya hanya dipandu oleh Nina Parker dan Brad Goreski.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)