Gong Yoo Kehilangan Banyak Bobot untuk Perannya dalam Film Baru

Senin, 21 September 2020 - 17:32 WIB
loading...
Gong Yoo Kehilangan Banyak Bobot untuk Perannya dalam Film Baru
Gong Yoo. Foto/Dok Instagram
A A A
SEOUL - Aktor Gong Yoo mengaku kehilangan banyak berat badan untuk perannya dalam film baru berjudul "Seo Bok" bersama Park Bo Gum. Dalam "Seo Bok", Gong Yoo berperan sebagai Ki Heon, karakter yang tidak sehat sehingga ia harus menjalani diet untuk mengubah wajahnya agar terlihat lebih tirus.

Hal itu diungkapkan Gong Yoo dalam wawancara edisi terbaru GQ.

"Alasan saya melakukan diet adalah untuk mengubah wajah saya. Karakter Ki Heon bukanlah orang yang sehat, sehingga wajahnya harus terlihat agak tirus. Saya juga berolahraga, jadi wajah saya menjadi lebih kecil, dan massa otot saya bertambah," kata Gong Yoo. ( )

"Dalam film tersebut, saya memainkan peran melindungi Seo Bok, klon manusia pertama. Park Bo Gum, yang berperan sebagai Seo Bok, memiliki tubuh kokoh dan tidak sehalus yang Anda kira. Jadi saya mengingatnya dan fokus untuk menjadi lebih besar," lanjutnya, seperti dilansir dari laman Soompi, Senin (21/9).

Sementera itu, saat ditanya sebagian besar proyeknya berkisar pada topik humanisme, aktor 41 tahun ini menyebutkan bahwa ketika merenungkan filmografi dirinya dari waktu ke waktu, ia berpikir titik awalnya adalah belas kasih terhadap manusia, termasuk diri sendiri.

"Saya sering menggunakan kata rentan ketika sedang syuting "Goblin". Saya pikir manusia adalah hewan yang sangat rentan. Saya tidak tahu apakah terdengar hebat, tapi saya pikir itu tidak jelas. Bukankah dunia akan menjadi lebih indah suatu hari nanti jika kita menjadi lebih berbelas kasih terhadap satu sama lain?," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Gong Yoo juga berbicara tentang menjadi lebih nyaman dan fleksibel dari waktu ke waktu. Dia menyebutkan bahwa dirinya tidak memiliki banyak keinginan. Di usianya saat ini, aktor tampan itu juga mengaku lebih santai dan berani sehingga bisa melakukan apa yang benar-benar ingin dilakukannya tanpa memedulikan apa yang orang lain pikirkan.

"Saya dulu benci kalau orang lain mengkritik saya, tapi sekarang, saya tidak terlalu peduli. Saya menyadari bahwa saya telah melewatkan begitu banyak hal menyenangkan hanya karena saya mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang lain. Saya pikir Anda hanya bisa merasa lebih ringan jika terbebas dari hal-hal seperti itu," sebut Gong Yoo.

Pemeran "Train to Busan" ini berbicara tentang menjaga pola pikir positif. Gong Yoo menjelaskan, dalam beberapa hal, orang berpikir bahwa ia memiliki lebih dari apa yang dilakukan, meskipun sebenarnya tidak demikian. Ketika orang melihat dirinya yang biasa atau wawancara, ia merasa mendapatkan lebih banyak pujian daripada yang pantas didapatkan. ( )

"Saya tidak berpikir bahwa saya orang yang hebat. Tapi, karena orang melihat saya dari sudut pandang yang positif, itu mendorong saya untuk menjadi orang yang lebih baik. Saya pikir saya terkait dengan orang-orang yang mencintai dan mendukung saya. Saya bersyukur kita bisa menua dengan baik bersama-sama," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)