Label Fashion Rihanna Rilis Koleksi Kulit Imitasi Perdana

Rabu, 15 April 2020 - 08:32 WIB
loading...
Label Fashion Rihanna Rilis Koleksi Kulit Imitasi Perdana
Desain kulit khas FENTY dibuat di Italia dengan bahan campuran 50% poliuretan dan 50% poliester. Foto/Hypebae.com
A A A
JAKARTA - Rihanna selalu mencari bahan dan teknik inovatif untuk digunakan pada label fashionnya, FENTY. Seperti yang dilakukannya untuk koleksi terbaru FENTY berikut ini.

Inovasi FENTY tertuang melalui rilisan kapsul kulit imitasi. Ini merupakan koleksi kulit imitasi FENTY pertama dari perpanjangan koleksi Spring/Summer 2020.

Desain khas FENTY ini dibuat di Italia dengan memakai campuran 50% bahan poliuretan dan 50% poliester dengan lapisan katun lembut. Bahan baru tersebut membentuk siluet yang pas di tubuh. Sementara ringannya kain memberi kenyamanan dan kemudahan pemakainya untuk bergerak.

Dilansir dari laman Hypebae, koleksi ini tersedia dalam dua pilihan warna nan elegan yaitu jet black dan coffee latte. Koleksi tersebut terinspirasi dari seri ikon Small Trades milik fotografer Irving Penn yang mendokumentasikan pedagang di seragam kerja mereka.

Rangkaian kulit imitasi ini terdiri atas tujuh item fashion antara lain kemeja oversized, sepasang celana panjang berpinggang tinggi dengan saku, hoodie tali serut, serta gaun dan rok korset ikonik milik label FENTY.

Koleksi kapsul imitasi ini sudah tersedia di situs resmi FENTY.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)