Vebrie Verona Akan Rilis Dangdut Dance di Indonesia dan AS

Senin, 21 September 2020 - 21:48 WIB
loading...
Vebrie Verona Akan Rilis Dangdut Dance di Indonesia dan AS
Penyanyi dangdut Vebrie Verona terus melanjutkan perjalanannya dengan rekaman lagu Dangdut Dance bersama pedangdut asal AS. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Vebrie Verona terus melanjutkan perjalanannya. Duta Dangdut In America itu pun menjalani rekaman lagu terbarunya, setelah melakukan tugasnya membawakan lagu-lagu dangdut Indonesia ke Amerika Serikat .

(Baca juga: Pentingnya Latihan Pernapasan bagi Penyintas Covid-19 )

Vebrie menggarap lagu berjudul Dangdut Dance dengan menggandeng pedangdut Negeri Paman Sam, Joelina Bee. Lagu karya kolaborasi komposer Indonesia dan Amerika, Sarah Ema dan Freeky Reek itu akan disajikan tidak sebagaimana umumnya lagu dangdut . Ya, Dangdut Dance memiliki unsur rap di dalamnya.

"Joelina akan mengisi bagian rapnya. Jadi ini lagu dangdut yang ada rapnya ," ungkap Vebrie kepada awak media, belum lama ini.

Meski tergolong tidak biasa, Vebrie tetap optimistis jika lagunya itu bakal disambut positif oleh para penikmat dangdut dunia. "Ini kan warna dangdut baru, ceritanya juga bukan percintaan. Lebih ke happy feel dengan joget dangdut gitu yang akan disukai semua kalangan, termasuk remaja," kata Vebrie penuh dengan keyakinan.

Pada awalnya, proses rekaman Dangdut Dance dijadwalkan dilakukan di AS pada Juni 2020. Namun, karena adanya pandemi Covid-19 , proses rekaman pun dijalani pekan kemarin, dan berlangsung virtual, antara Indonesia dan AS. "Jadi Vebrie rekaman di Jakarta dipandu secara online oleh vocal director di Amerika. Setelah itu hasil rekaman dikirim ke sana untuk di-mixing," paparnya.

Apabila tidak ada kendala, Dangdut Dance akan dirilis di AS dan Indonesia pada Oktober 2020. Dengan sambutan yang diterimanya sejak melakoni tugas sebagai Duta Dangdut in America, Vebrie mempunyai harapan yang besar lewat lagu Dangdut Dance.

(Baca juiga: Cetak Rekor Baru, Zendaya Jadi Aktris Termuda yang Raih Piala Emmy )

"Insya Allah lagu ini akan semakin mempopulerkan dangdut di musik dunia, khususnya Amerika. Karena selama ini Vebrie melihat di beberapa kota di Amerika peminat dangdut sudah banyak. Semoga bisa semakin menduniakan dangdut ," harap Vebrie.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)