Fashion Guard, Lini Koleksi Shafira untuk Hadapi New Normal

loading...
Fashion Guard, Lini Koleksi Shafira untuk Hadapi New Normal
Shafira mengakomodir kebutuhan akan produk pelindung diri yang fashionable untuk dapat dikenakan secara aman saat berkegiatan di masa new normal. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Masa new normal serta berbagai adaptasi kebiasaan baru membuat setiap individu mesti menjaga diri dan lingkungan sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan. Mengusung nilai consumer centric pada pilar bisnisnya, Shafira secara responsif melakukan inovasi produk berteknologi yang berfungsi untuk melindungi diri dari paparan virus corona baru.

(Baca juga: Yuk Ketahui Bahaya Asap Rokok Pada Mata)

Hal tersebut dilakukan guna mengakomodir kebutuhan akan produk pelindung diri yang fashionable untuk dapat dikenakan secara aman saat berkegiatan di era new normal. Koleksi bertajuk Fashion Guard yang terdiri dari set jaket dan masker ini didesain secara versatile untuk dikenakan dalam berbagai acara, sehingga dapat disesuaikan dengan gaya berpakaian pemakainya.

Materialnya berteknologi antivirus dapat mengurangi efektivitas virus hingga 99,9%. "Hal ini untuk memastikan keamanan penggunanya dari paparan virus saat beraktivitas. Selain itu, fitur water-repellent pada material yang digunakan menjadikan produk ini cocok untuk dikenakan pada aktivitas di luar ruangan, sehingga dapat terhindar dari hujan," sebut founder Shafira, Feny Mustafa dalam keterangan resminya, Senin (21/9).



Bukan hanya didesain dalam produk jaket berfitur hoodie, koleksi satu ini dibuat secara lengkap untuk melindungi seluruh anggota keluarga dengan tambahan aksesoris pelindung lainnya, seperti masker, sarung tangan bergaya vintage dengan taburan kristal swarovski. Di samping itu, bag cover atau lapisan pelindung tas juga memakai material antivirus, sehingga dapat melindungi aksesoris tas dari paparan virus.

Feny menyebutkan bahwa tak lebih dari lima hari sejak dirilis secara virtual, produk ini pun sold out dengan impresi yang baik dari para konsumen. "Ini adalah langkah antisipatif terhadap merebaknya paparan virus dari orang yang aktif di luar rumah kepada keluarga maupun kerabat terdekat," ujar dia.

"Hal ini juga senada dengan beberapa event webinar bersifat edukatif yang diselenggarakan Shafira seputar menjadi produktif di era new normal dengan tetap memperhatikan kaidah serta protokol kesehatan," sambungnya.



(Baca juga: Rincian Rekor Baru dan Daftar Pemenang Emmy Awards 2020)

Sementara itu, belum lama ini, Shafira Group, yang menaungi Shafira, Zoya, dan Zoya Cosmetics, meluncurkan sebuah platform bagi para pelanggannya untuk dapat berbelanja dan mendapatkan reward serta keuntungan lainnya saat berbelanja brand-branddi bawah naungannya.

Platform yang diberi nama VIP Card ini menawarkan akses dan fasilitas VIP yang menjadi sebuah shopping solution di era pandemi. Dapat diakses melalui vipcard.shafira.com, VIP Card tersebut memiliki level keanggotaan Silver, Gold, Platinum, dan Diamond dengan reward yang berbeda di setiap levelnya.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top