Perlambat Penuaan Dini dengan Ekstrak Buah Delima

Selasa, 22 September 2020 - 11:31 WIB
loading...
Perlambat Penuaan Dini dengan Ekstrak Buah Delima
Y.O.U menghadirkan rangkaian skincare anti-aging premium, Golden Age, yang aman digunakan oleh segala jenis kulit. Foto/Dok Y.O.U
A A A
JAKARTA - Meski proses penuaan tidak bisa dihindari, tapi rutinitas perawatan kulit bisa dilakukan agar penuaan dini dapat diperlambat. Produk perawatan kulit yang mengandung 100% ekstrak buah delima, Golden Age dari Y.O.U bisa menjadi solusi untuk memperlambat proses penuaan dini di wajah.

Dickson Leo, Brand Director Y.O.U menuturkan bahwa penuaan dini pada kulit bisa terjadi jika kita tidak menjalankan pola hidup sehat dan melakukan perawatan secara tepat.

“Paparan sinar matahari, polusi udara, begadang, merokok, minum minuman alkohol, dan makan makanan tidak sehat, seperti junk food dapat mempengaruhi kondisi kulit dan mempercepat proses penuaan dini di wajah,” ujar Dickson Leo.

Adapun penuaan dini ditandai dengan munculnya kerutan, garis halus, serta bintik hitam di usia yang masih muda. Apalagi kita tinggal di negara dengan iklim tropis. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mencegah penuaan dini, yakni dengan menggunakan sunscreen atau day cream dengan kandungan minimal SPF 30 PA+++.

Melihat fenomena penuaan dini yang banyak terjadi, Y.O.U menghadirkan rangkaian skincare anti-aging premium, Golden Age yang sudah teruji secara dermatologi oleh Skinproof dan hypoallergenic sehingga aman digunakan oleh segala jenis kulit. Terdiri dari 6 varian dengan formula 5.0.1 (5 anti-aging complex, 0% alkohol, serta 1 bulan dapat terlihat perubahannya), masing-masing memiliki fungsi untuk memperlambat penuaan dini. Rangkaian tersebut antara lain:

1. Golden Age Deep Cleansing Facial Wash

Perlambat Penuaan Dini dengan Ekstrak Buah Delima


Sabun cuci muka dengan ekstrak buah delima dan Lactic Acid yang mampu membersihkan sisa makeup dan pori-pori secara mendalam, sekaligus menghidrasi kulit untuk kulit lembut & kenyal.

2. Golden Age 2 in 1 Essence

Perlambat Penuaan Dini dengan Ekstrak Buah Delima
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)