Endank Soekamti Bakal Bikin Punk Rock Versi Akustik di This Is My Wave Concert

loading...
Endank Soekamti Bakal Bikin Punk Rock Versi Akustik di This Is My Wave Concert
Apa jadinya jika genre punk rock sebagai music keras dibawakan versi akustik? Hal itu akan dilakukan band Endank Soekamti di This Is My Wave Concert. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Apa jadinya jika genre punk rocksebagai music ‘keras’ yang bisa membakar semangat ini dibawakan versi akustik? Pecinta music pun mungkin tidak membayangkannya. Tapi, This Is My Wave Concert bakal menyajikannya.

Konser virtual episode keempat besutan Supermusic ini berkolaborasi dengan Endank Soekamti. Band punk rock asal Yogyakarta yang kerap menampilkan konsep-konsep unik dan menarik dalam penampilannya ini bakal tampil akustik dengan aransemen yang berbeda dari biasanya.

Dalam gelaran This Is My Wave Concert di akun YouTube Supermusic pada, 25 September 2020 pukul 20.00 WIB nanti, Endank Soekamti menjanjikan full acoustic performance yang mewah, namun tetap bertenaga dan tak mengurangi karakter asli Endank Soekamti. (Baca juga: BLACKPINK Rilis Poster Teaser Jisoo untuk 'The Album')

Apalagi format akustik ini akan dibalut dengan aransemen baru, menjadikan atmosfir konser yang dirasakan penonton bakalan lebih intim dan terasa asyik untuk sing along.



This Is My Wave Concert juga mempertahankan konsep sudut pandang 360˚ yang terbukti menuai sukses di dua edisi sebelumnya, yaitu The SIGIT dan Jason Ranti. Dengan tata kamera bersudut pandang360˚, penonton bisa merasakan sensasi seolah berada satu panggung bersama musisi idolanya.

Perwakilan dari Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau akrab disapa Tiyok, mengatakanThis Is My Wave Concert konsisten menghadirkan konser-konser berkualitas dengan konsep yang unik dan menarik. Supermusic sebagai one-stop dynamic musictainment media yang up to date terus berinovasi untuk memuaskan para Superfriends, sebutan untuk para penonton This Is My Wave Concert.

“Endank Soekamti akan bawakan lagu-lagunya dengan format akustik dan aransemen baru. Ini pasti akan ditunggu-tunggu dan bikin penasaran penggemar. Penampilan akustik Endank Soekamti ini bakalan kami kemas dengan tata panggung dan visual yang sama kerennya. Kami yakin This Is My Wave Concert X Endank Soekamti bakal menjadi tontonan menarik dan tak terlupakan bagi pecinta musik,” kata Tiyok.



Bagi para personel Endank Soekamti, Erix (vokal& bass), Dory (gitar&vokal), dan Tony (drum), This Is My Wave Concert menjadi momentum unjuk gigi, setelah pada Meret lalu merilis album ke-9 berjudul Air. Di panggung virtual nanti, mereka akan membawakan beberapa lagu baru dari album barunya itu, seperti Yakin, Bisa, dan Selamat Pagi.
Erix, vokalis Endank Soekamti Erix mengaku tertantang dan tak sabar untuk tampil di ThisIs My Wave Concert. Apalagi sebagai band punk rock, Endank Soekamti terbilang jarang tampil akustik di panggung.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top