Selain Menghibur Masyarakat, Edwin Super Bejo Ingin Dapat Berkah

Selasa, 05 Mei 2020 - 02:12 WIB
loading...
Selain Menghibur Masyarakat, Edwin Super Bejo Ingin Dapat Berkah
Di balik aksinya, baik on air maupun off air, Edwin ingin apa yang dilakukannya bisa bermanfaat untuk orang lain. / Foto: IG @edwinbejo
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang komedian, Edwin Super Bejo mengatakan bahwa dirinya tidak ingin sekadar menghibur masyarakat. Di balik aksinya, baik on air maupun off air, Edwin ingin apa yang dilakukannya bisa bermanfaat untuk orang lain.

Dengan demikian, pemilik nama asli Teuku Edwin ini merasa tidak hanya sudah menyelesaikan pekerjaannya untuk menghibur, tapi kehadirannya juga bisa mendapatkan pahala dan keberkahan.

"Pengin hibur, dapat pahala berkah. Orang senang, ada positif sehingga yang nonton bisa lebih baik," kata Edwin saat live Instagram bersama SINDOnews, Senin (4/5).

Untuk mencapai hal tersebut, pria 50 tahun ini pun berharap memiliki acara yang bisa memberikan manfaat bagi mereka yang menyaksikan. Ditambah dengan adanya ciri khasnya, dia membuat acara yang dipimpinnya akan menjadi hiburan yang berbeda.

"Pengin punya acara kayak Tukul. Bisa menghibur. Ada ciri khasnya juga Edwin kayak apa," tukas komedian yang juga dikenal sebagai pembawa acara dan aktor tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)