Disney Dikabarkan Akan Garap Remake Film Animasi Hercules

Selasa, 05 Mei 2020 - 03:13 WIB
loading...
Disney Dikabarkan Akan Garap Remake Film Animasi Hercules
Disney akan membuat remake live action dari film animasi Hercules yang pernah dirilis pada 1997. / Foto: Oh My Disney
A A A
LOS ANGELES - Disney akan membuat remake live action dari film animasi Hercules yang dirilis pada 1997. Film ini akan diproduseri Joe dan Anthony Russo, yang merupakan orang di balik kesuksesan Avengers: Endgame dan Infinity War di bawah naungan perusahaan produksi AGBO mereka.

Disney telah menggandeng Dave Callaham untuk menulis skrip Hercules. Callaham memiliki berpengalaman menggarap skenario The Expendables saatbekerja sama dengan Sylvester Stallone. Dia juga menulis untuk Godzilla dan Zombieland: Double Tap, serta Wonder Woman 1984 dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Hercules merupakan film fantasi musikal dari legenda Hercules yang disutradarai Ron Clements dan John Musker. Hercules (Tate Donovan) diceritakan, saat bayi diculik Hades (James Woods) dan dipaksa untuk hidup di antara manusia sebagai setengah manusia-setengah dewa.

Seperti dilansir Variety, Hercules perlu melakukan ritual perjalanan di bumi untuk membuktikan dirinya layak hidup bersama para dewa di Gunung Olympus. Dengan bantuan mentor satyrnya (Danny DeVito), Hercules akhirnya belajar bagaimana menggunakan kekuatannya untuk mengalahkan kejahatan.

Hercules memakan biaya produksi sebesar USD85 juta dan menghasilkan USD252 juta di box office seluruh dunia. Namun, dilaporkan The Hollywood Reporter, hingga saat ini belum diketahui apakah live action Hercules tetap akan mempertahankan unsur-unsur musikal atau tidak.

Di sisi lain, Joe dan Anthony Russo membuka fasilitas AGBO di Los Angeles tahun lalu, dan memproduksi filmaksi yang dibintangi Chris Hemsworth, Extraction dan memulai debutnya di Netflix minggu lalu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2328 seconds (0.1#10.140)