Kim Kardashian Dikabarkan Siap Ceraikan Kanye West

loading...
Kim Kardashian Dikabarkan Siap Ceraikan Kanye West
Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West dikatakan berada di ujung tanduk, setelah beberapa bulan yang penuh gejolak. / Foto: Drew Reports News
A+ A-
LOS ANGELES - Sosialita asal Amerika Serikat, Kim Kardashian dikabarkan sudah siap untuk menceraikan penyanyi Kanye West, dan telah merencanakan segalanya.

(Baca juga: Proses Rekaman d'Masiv di Abbey Road Berlangsung Ajaib)

Pernikahan pasangan selebritas itu dikatakan berada di ujung tanduk, setelah beberapa bulan yang penuh gejolak, termasuk peluncuran Kanye ke kampanye kepresidenannya dan sejumlah kontroversi di Twitter.

Pada rapat umum kampanye Carolina Selatan pada Juli, Kanye menceritakan kisah yang sangat pribadi yang mengklaim bahwa dia dan Kim ingin menggugurkan putri sulungnya, North sebelum Kim berubah pikiran dan bertekad untuk memiliki anak.



Pengakuan itu dikatakan telah mengguncang pernikahan pasangan ini. Tetapi mereka berusaha dan berhasil melewati masa sulit itu dengan menghabiskan waktu bersama pada serangkaian liburan.

Baru-baru ini, orang dekat mereka mengatakan kepada New York Post Page Six, Kim masih mempertimbangkan apakah akan mengakhiri pernikahannya.

"Kim telah merencanakan seluruh perceraian, tapi dia menunggunya untuk melewati episode terbarunya," kata sumber tersebut dilansir Mirror, Selasa (22/9).



(Baca juga: V BTS Kembali Bocorkan Mixtape Pertamanya)

Kim Kardashian dan Kanye West sendiri telah dikaruniai empat orang anak. Mereka adalah North (7 tahun), Saint (4 tahun), Chicago (2 tahun) dan Mazmur (1 tahun).
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top