Terinpirasi London Marathon, New Balance Luncurkan Sepatu Eksklusif

Rabu, 23 September 2020 - 03:13 WIB
loading...
Terinpirasi London Marathon, New Balance Luncurkan Sepatu Eksklusif
Sebagai penghormatan kepada London Marathon perdana tahun 1981, setiap sepatu kets menampilkan bordir 2:11:48 di sisinya. / Foto: ilustrasi/Sneaker Freaker
A A A
JAKARTA - Dengan London Marathon tahun ini yang tinggal beberapa minggu lagi, New Balance telah meluncurkan dua sepatu kets eksklusif 1500 yang terinspirasi dari maraton. Di mana satu sepatu tersedia untuk dibeli, yang lainnya akan diberikan secara khusus.

(Baca juga: BTS Jadi Pembicara Khusus di Sidang Umum PBB Ke-75 )

Didesain bersama dengan run club yang berbasis di London, Run The Boroughs, setiap sneaker 1500 edisi terbatas dibuat menggunakan upper berbahan pigskin dan mesh premium. Keduanya juga menonjolkan midsole ENCAP merek tersebut.

Sebagai penghormatan kepada London Marathon perdana tahun 1981, setiap sepatu kets menampilkan bordir 2:11:48 di sisinya. Ini merupakan waktu maraton yang ditetapkan Dick Beardsley dan Inge Simonsen tahun itu.

Menukil dari Hypebeast, Selasa (22/9), hadir dalam warna putih, abu-abu, dan merah ruby, warna ini akan tersedia mulai 3 Oktober medatang. Sedangkan iterasi warna hitam akan diberikan khusus. Sayangnya, tidak semua orang dapat memiliki sepatu ini.

Sepatu tersebut tidak tersedia untuk dibeli di mana pun di dunia. Hanya mereka yang berpartisipasi dalam 1500 Pub Dash Challenge yang memiliki peluang untuk memenangkannya, dengan berlari sejauh 2,62 mil dan bergabung dengan pub lokal dalam perjalanan.

(Baca juga: 5 Destinasi Wisata Alam Berkonsep Wisata Berkelanjutan )

Sebanyak 40 pemenang kemudian akan dipilih secara acak dan dikirimi 1500-an serba hitam bersama dengan paket pasca-balapan eksklusif. Sementara itu, sepatu untuk warna ruby bisa didapat secara online melalui toko web New Balance mulai 3 Oktober mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4423 seconds (0.1#10.140)