Outbreak Sebarkan Semangat dan Virus Positif di Masa Pandemi

Kamis, 24 September 2020 - 01:41 WIB
loading...
Outbreak Sebarkan Semangat dan Virus Positif di Masa Pandemi
Sebagaimana makna outbreak yang berarti penyakit atau virus, member Outbreak juga ingin karyanya bisa menyebarkan virus kebaikan bagi siapa saja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia mendorong kelompok vokal asal Malaysia, Outbreak menelurkan single perdana berjudulTerima. Lewat karya terbarunya itu, Outbreak ingin memberikan semangat dan menyebarkan kabar baik bagi seluruh penggemarnya di Indonesia terlebih di tengah kondisi pandemi.

(Baca juga: Post Malone Dominasi Nominasi BBMA 2020, Berikut Daftar Lengkapnya )

"Kami prihatin, kondisi pandemi saat ini memberikan dampak yang begitu besar bagi sendi kehidupan masyarakat di berbagai belahan dunia saat ini," ujar Hakeem Zamall mewakili seluruh personel Outbreak dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/9).

"Tak jarang kondisi itu menimbulkan kesenjangan sosial dan keprihatinan, menurunnya persahabatan serta kekeluargaan akibat ego yang tak jarang membuat kondisi makin tak menentu dan merugikan. Kehadiran kami dengan karya ingin memberikan semangat dan sebarkan virus baik untuk pecinta musik lewat karya-karya kami," lanjutnya.

Sebagaimana makna outbreak yang berarti penyakit atau virus, 4 anggota Outbreak ingin karya-karyanya bisa menyebarkan virus kebaikan bagi siapa saja yang mendengarkannya. Boyband yang berdiri sejak 2018 ini sendiri dihuni Hakeem Zamall (22 tahun), Zareef Sein (20 tahun), Alif Firdaus (19 tahun) dan Shakirin Shah (19 tahun).

Bakat empat anggota Outbreak ini sendiri dilirik Beegood Music Malaysia, dan akhirnya menghasilkan single perdana berjudul Terima. Mereka pun berharap debut singlenya ini bisa diterima seluruh masyarakat, tak terkecuali masyarakat Indonesia.

(Baca juga: BTS Empat Tahun Beruntun Masuk Nominasi Billboard Music Awards )

"Kami berharap single ini dapat diterima pecinta musik di Indonesia meski kami dari Malaysia, sehingga membuat hubungan persaudaraan dan kekeluargaan makin erat lewat medium musik," pungkas Hakeem Zamall.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)