Didi Kempot Meninggal, Penabuh Kendang Dory Harsa Ungkap Kesedihan

Selasa, 05 Mei 2020 - 09:47 WIB
loading...
Didi Kempot Meninggal, Penabuh Kendang Dory Harsa Ungkap Kesedihan
Penabuh kendang Dory Harsa selalu mengiringi Didi Kempot saat tampil di panggung. FOTO/Instagram/@doryharsa
A A A
SOLO - Kabar meninggalnya penyanyi campursari kenamaan asal Solo, Didi Kempot mengagetkan masyarakat Indonesia. Pelantun tembang Banyu Langit itu menghembuskan napas terakhirnya dalam perawatan di RS Kasih Ibu Solo, Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB.

Kesedihan mendalam dirasakan Dory Harsa, penabuh kendang yang mengiringi Didi Kempot di atas panggung. Melalui akun Instagram pribadinya, @doryharsa memposting unggahan layar hitam tanpa keterangan di dalamnya. Meski tidak ada caption yang ditulis, netizen paham bahwa itu adalah ungkapan kesedihan setelah ditinggal God Father of Broken Heart, Didi Kempot.

"Ambyarrr tenan mas dori @doryharsa," tulis akun @epinfer di kolom komentar unggahan Dory, Selasa (5/5/2020).( )

Ucapan bela sungkawa banyak disampaikan warganet kepada penabuh kendang yang digosipkan sedang dekat dengan Nella Kharisma tersebut. Mereka mendoakan Didi Kempot mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Derek belosungkowo mas @doryharsa ???????? mugi almarhum khusnul khotimah, jenengan dikuatke njih mas, lanjutkan smua yg mjd cita & harapan alm. Aamiin," tulis @elly.yasin18.

"Nderek Belasungkawa nggih atas berpulangnya @didikempot_official. Semoga yang meninggal mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, klrg diberikan ketabahan," tulis @veronika.irtantri.( )

Hingga pukul 09.20 WIB, unggahan layar hitam Dory Harsa telah mendapatkan 6.176 likes dan 917 komentar.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)