Tiket Sudah Dijual, Konser Didi Kempot di GBK Terancam Batal

Selasa, 05 Mei 2020 - 10:17 WIB
loading...
Tiket Sudah Dijual, Konser Didi Kempot di GBK Terancam Batal
Hasil penjualan tiket konser Didi Kempot di GBK Senayan sebagian bakal disumbangkan untuk pembuatan jamu, masker, dan alat pelindung diri. Foto/IG @didikempot_official
A A A
JAKARTA - Rencana konser akbar Didi Kempot di GBK Senayan, Jakarta, pada 10 Juli mendatang sepertinya terancam batal terlaksana usai sang maestro campursari dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (5/5) pagi di Solo, Jawa Tengah. Padahal, tiket konser sudah mulai dijual.

Presale tiket konser bertajuk "Ambyar Tak Jogeti" untuk memperingati 30 tahun perjalanan karier Didi Kempot itu sudah dijual secara online mulai 1 Mei lalu.

Melalui akun IG @didikempot_official, tim komunikasi Didi Kempot menyampaikan informasi tersebut dengan disisipi pesan bahwa sebagian hasil penjualan tiket bakal disumbangkan untuk pembuatan jamu, masker, dan alat pelindung diri. Hal itu dilakukan tentu sebagai respons Didi atas situasi pandemi COVID-19 yang masih terjadi di Tanah Air.

"Tiket presale Konser #AmbyarTakJogeti sudah bisa dibeli mulai 1 Mei 2020. Sebagian hasil penjualan tiket bakal disumbangkan untuk pembuatan jamu, masker, dan alat pelindung diri lainnya. Monggo....," demikian tulisan di akun IG tersebut pada akhir April lalu.

Nama Didi Kempot dalam satu tahun terakhir memang kerap menjadi buah bibir. Konser campursarinya selalu sukses dan bahkan disukai oleh kaum milenial.

Didi sendiri sudah menekuni dunia tarik suara sejak tahun 1980-an. Jatuh bangun sempat ia rasakan saat ingin meniti karier, hingga akhirnya mampu mengukir nama di Tanah Air bahkan di mancanegara.

Belanda dan Suriname merupakan dua negara yang memiliki basis penggemar Didi cukup banyak. Mereka terutama adalah para diaspora Indonesia. Didi tercatat beberapa kali pernah terbang ke dua negara tersebut untuk menggelar pertunjukan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)