Diam-diam Rian D’Masiv Idolakan Didi Kempot Sejak Kecil

Selasa, 05 Mei 2020 - 15:44 WIB
loading...
Diam-diam Rian D’Masiv Idolakan Didi Kempot Sejak Kecil
Siapa sangka jika Rian D’Masiv yang menggandrungi music rock alternative dan pop rock ini mengidolakan Didi Kempot yang hit dengan tembang campursari. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Siapa sangka jika Rian D’Masiv yang menggandrungi music rock alternative, pop rock, dan soft rock ini ternyata mengidolakan Didi Kempot yang hit dengan tembang campursari.

Melalui akun Instagram @rianekkypradipta, vokalis bersuara khas ini mengaku mengidolakan Didi Kempot sejak dirinya masih kecil. Hal itu diakui Rian ketika dia menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya maestro campursari dari Solo ini. Rian pun menggungah foro dirinya saat bersama Didi.

“innalilahi wainaillaihi rajiun.. telah berpulang salah satu musisi idola saya.. lagu nya sangat familiar sejak saya kecil.. .. terutama lagu stasiun balapan..,” kata Rian.

Pelantun Cinta Ini Membunuhku ini pun berdoa agar idolanya itu ditempatkan terbaik disisi Tuhan. “mas Didi kempot.. semoga di tempatkan Di tempat terbaik di sisi Allah Swt.. al fatihah,” tulisnya.

Tembang Didi Kempot memang banyak disukai berbagai kalangan, termasuk anak muda. Ini karena tema yang diangkat soal patah hati dan yang membuatnya popular, tentu saja easy listening sehingga siapa saja yang mendengar lagunya akan suka.

Didi sendiri pernah mengaku bahwa dia punya alasan untuk memilih tema patah hati, yakni karena rata-rata orang pernah mengalami. Selain itu, dia ingin dekat dengan masyarakat. Bahkan, para penggemarnya menyebut mereka dengan Sadboys dan Sadgirls yang tergabung dalam "Sobat Ambyar".

Para pecinta tembang-tembang Didi Kempot ini juga menyebut musisi campursari ini sebagai "Godfather of Broken Heart" dengan panggilan Lord Didi.

Di tengah popularitasnya saat ini, maestro campursari ini meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Selasa (5/5/2020) pukul 07,45. Selamat Jalan Didi Kempot alias Didi Prasetyo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)