Eksis saat Pandemi, Ade Fitrie Beri Promo Spesial untuk Bisnis Kecantikannya

Jum'at, 25 September 2020 - 18:38 WIB
loading...
Eksis saat Pandemi, Ade Fitrie Beri Promo Spesial untuk Bisnis Kecantikannya
Di tengah pandemi, artis sinetron Ade Fitrie Kirana tetap percaya diri dan tetap berupaya melakukan inovasi terhadap bisnis kecantikan yang digelutinya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Di tengah pandemi, artis sinetron Ade Fitrie Kirana tetap percaya diri dan tetap berupaya melakukan inovasi terhadap bisnis kecantikan yang digelutinya.

”Saat ini semua bisnis sedang sulit, kita harus pintar beradaptasi dan melakukan inovasi untuk tetap bertahan. Saya dengan tim, percaya bahwa tidak ada usaha yang menghianati hasil. Agar bisa survive, kita semua harus berusaha semaksimal mungkin,” kata Ade Fitrie. (Baca juga: Ada Dewa Disisiku, Original Series RCTI+ yang Ceritakan Anak Dewa Turun ke Bumi )

Salah satu strategi yang dilakukan Ade Fitrie adalah dengan memberikan berbagai promo special untuk AFK Beauty Skincare Clinics & Aesthetics. Lihat saja menu barunya, AFK Blood Cleanser. Treatment untuk mengatasi masalah jerawat ini ditawarkan dengan harga yang bersahabat serta terjangkau.

“Treatment ini juga bisa gabungkan dengan AFK Facial Detox + AFK Microdermabrasi + AFK Clear Acne hanya dengan harga pandemi yang pastinya terjangkau,” kata pemain sinetron Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV ini.

Promo menarik lain yaitu, AFK Honey Bee. Dengan membeli 2 Madu Sumbawa Putih + 2 Madu Klanceng Mauni, harga yang ditawarkan cukuo terjangkau dan akan mendapatkan Free Lip Serum. Ada juga yang bisa mendapatkan Free Slim Fit.

“Di masa pandemi akan ada banyak promo menarik di AFK Beauty Skincare, untuk itu jangan lupa selalu cek instagramnya @afkbeautyskincare untuk dapat informasi terbaru seputar promo,” tutur dia. (Baca juga: Kandungannya Lengkap, Ini Manfaat Konsumsi Kedelai Bagi Tubuh )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)