Super Intens, Boy William Lega Blue Rhinos Mampu Mengimbangi Red Tigers

Sabtu, 26 September 2020 - 15:42 WIB
loading...
Super Intens, Boy William Lega Blue Rhinos Mampu Mengimbangi Red Tigers
Setelah sempat berkali-kali menelan pil pahit kekalahan, Blue Rhinos akhirnya berhasil membawa kemenangan dan membuat Red Tigers kehilangan dua pemainnya
A A A
JAKARTA - “Gila, babak play off terakhir di ending dengan pertandingan yang super super intens!”

Boy William tidak bisa menahan antusiasmenya saat melihat Blue Rhinos berhasil menyamakan kedudukan dengan Red Tigers di babak terakhir Play Off hari Sabtu kemarin.

Setelah sempat berkali-kali menelan pil pahit kekalahan, Blue Rhinos akhirnya berhasil membawa kemenangan dan membuat Red Tigers kehilangan dua pemainnya, Kacantika, calon bintang esports asal Yogyakarta dan juga Striden, calon bintang esports asal Banjarmasin.
Super Intens, Boy William Lega Blue Rhinos Mampu Mengimbangi Red Tigers

Di match awal, Blue Rhinos dinilai belum bisa maksimal mengeksekusi strategi yang diberikan Aville. Alhasil, Blue Rhinos harus rela kalah dari Red Tigers. Kekalahan mereka ini bahkan membuat Coach Wizzking yang biasanya diam jadi merasa emosi.

“Strategi dari kaptennya itu jadinya kaya engga ada strategi sama sekali mainnya. Kaya mau main agresif banget tapi malah pasif banget. Engga bisa maju. Pokoknya kaya engga ngerti main,” ucap Coach Wizzking dengan nada kecewa.

Ucapan dari Coach Wizzking ini pun diamini oleh Coach Marsha yang terus berusaha agar teamnya tidak kembali menelan kekalahan di babak match kedua.

“(Mereka) main sendiri – sendiri. Kalau kalian mau bercanda, kita keluar, bercanda. Ini tempat serius, mental itu tuh penting banget,” ungkap Coach Marsha.

Selain motivasi, Coach Wizzking dan Coach Marsha kembali melakukan Coaching dan untungnya strategi ini mampu membuat Blue Rhinos membalikkan keadaan. Blue Rhinos pun berhasil membungkam Red Tigers dengan skor akhir 2-1.

Tidak hanya kompetisi, ada aroma cinta yang tercium dari Keankira, calon bintang esports dari kota Bogor. Ternyata kisah asmara Keankira tergolong unik. Kenapa? Karena meski sudah berpacaran selama 1 tahun lebih, Keankira belum pernah ketemu langsung dengan si pacar! Loh kok bisa?

Follow dan stay tune terus di akun Instagram @esportsstarindonesia untuk tahu momen gemesh dari para calon bintang esports ya. Nantikan juga babak Knock Out yang membuat pertarungan para calon bintang esports menjadi semakin kompetitif di hari Sabtu pukul 19.00 WIB hanya di GTV!

#MLBB #GTVESPORTS #ESPORTSSTARINDONESIAGTV #MOBILELEGENDS
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)