Didi Kempot Meninggal Dunia, Nella Kharisma Berduka

Selasa, 05 Mei 2020 - 12:07 WIB
loading...
Didi Kempot Meninggal Dunia, Nella Kharisma Berduka
Meninggalnya penyanyi Didi Kempot meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak kalangan. Salah satunya adalah Nella Kharisma yang juga berduka atas kepergiannya. (Dok. SINDOPhoto/Ramadhan Adiputra)
A A A
Meninggalnya penyanyi Didi Kempot meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak kalangan. Duka tidak hanya dirasakan oleh keluarga tapi juga sesama musisi Tanah Air.

Salah satunya yang dirasakan oleh penyanyi dangdut muda yang namanya sedang bersinar, Nella Kharisma. Melalui Instagram pribadinya, Nella mengucapkan selamat jalan untuk pelantun Pamer Bojo tersebut.

Nella juga mengunggah foto hitam putih Didi sambil menggunakan beskap dan blangkon itu mengatakan akan selalu mengenang karyanya. Nella merupakan salah satu penyanyi dangdut yang kerap menyanyikan karya-karya Didi Kempot. Nella bahkan sempat berduet dengan Didi di acara live di televisi akhir tahun lalu. Mereka menyanyikan lagu Pamer Bojo (Cendol Dawet).

"Selamat jalan pakdhe DIDI KEMPOT, Karyamu akan selalu dikenang," tulis Nella Kharisma.

Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Selasa (5/5/2020) pukul 07.45. Didi menghembuskan napas terakhirnya akibat henti jantung di usia 53 tahun.

Jenazah Didi rencananya akan dibawa ke rumah duka di Ngawi, Jawa Timur dan untuk selanjutnya dimakamkan.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)