7 Makanan Ini Tak Boleh Dikonsumsi oleh Calon Idola K-Pop

loading...
7 Makanan Ini Tak Boleh Dikonsumsi oleh Calon Idola K-Pop
Calon idola K-pop harus menjalani sejumlah aturan yang ketat, tak terkecuali untuk urusan makanan. Foto/Koreaboo
A+ A-
JAKARTA - Untuk menjadi idola K-pop tentu tidak mudah. Pasalnya, mereka harus menjalani sejumlah pelatihan dan aturan yang ketat dan sulit sebelum melakukan debut resmi. Tak terkecuali untuk urusan makanan.

Dari semua makananenak di dunia, berikut adalah daftar tujuh jenis yang dilarang dikonsumsi oleh trainee yang diceritakan oleh idola K-Pop, seperti dilansir dari laman Koreaboo. (Baca Juga: Serasa Makan dan Minum di Kebun yang Rimbun)

1. Ayam
Semua orang tahu betapa lezat sepotong daging ayamrenyah panas. Sayang, para trainee tidak boleh mengonsumsi makanan ini. Seulgi Red Velvet ingat sering dimarahi karena memesan ayam secara diam-diam.

“Saya membuat manajer kesulitan saat itu karena saya terus makan makanan secara diam-diam. Saya suka apapun yang berminyak dan saya ingat pernah memesan ayam secara diam-diam," kata Seulgi.



2. Tteokbboki
Tteokbboki atau dikenal dengan nama kue beras pedas adalah camilan favorit di Korea. Chanmi AOA ingat saat dia tidak lulus tes berat badan karena makan tteokbboki.

“Sebelum tes bulanan, kami harus lulus tes berat badan. Saya tidak melewatinya satu kali pun karena saya diam-diam makan kue beras pedas," ujar Chanmi.

3. Roti
Betapa buruk karbohidrat bagi seseorang yang mencoba mempertahankan berat badan. Seolhyun ingat, pernah berbohong tentang makan roti selama hari-hari masa trainee-nya.



“Kami harus menuliskan apa yang kami tulis selama tes berat badan. Saya menulis kubis serta labu sebagai pengganti roti serta makananringan dan mendapat masalah," papar Seolhyun.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top