Jus N’ Shake, Terobosan Baru yang Hadirkan Jus Sehat dan Kekinian

Sabtu, 26 September 2020 - 20:58 WIB
loading...
Jus N’ Shake, Terobosan Baru yang Hadirkan Jus Sehat dan Kekinian
Grand opening Jus n’ Shake digelar pada Sabtu (26/9/2020) di Ruko Graha Boulevard, Gading Serpong, Tangerang.
A A A
TANGERANG SELATAN - Tiga perusahaan makanan dan minuman ternama Indonesia, yakni Sour Sally Group, Babarafi Entreprise, dan HadiKitchen Group bekerja sama menghadirkan terobosan bisnis baru dalam bidang makanan dan minuman kesehatan.

Berangkat dari pedoman yang pertama dan yang terbaik, mereka mendirikan kedai jus kekinian Jus n’ Shake. Grand opening Jus n’ Shake digelar pada Sabtu (26/9/2020) di Ruko Graha Boulevard, Gading Serpong, Tangerang.

Berbeda dari bisnis kebanyakan, Jus n’ Shake mempelopori minuman jus yang tak hanya menyehatkan, tapi juga mengikuti tren kekinian. Tak hanya itu, Jus n’ Shake juga siap untuk langsung membuka 30 gerai sekaligus di seluruh Indonesia.

Menggunakan buah dan sayuran yang segar, minuman jus ini semakin terasa nikmat karena ditambah topping zaman now yang dibuat khusus sehingga minumannya tetap sehat. “Jus lainnya mayoritas hanya berkecimpung di ‘sehat’ aja. Jus n' Shake jadi yang pertama gabungin kata kunci ‘sehat’ dan ‘kekinian’. Kita meluncurkan minuman campuran dari buahbuahan & sayuran yang menyehatkan dengan campuran topping yang kekinian,” ujar Dennis Hadi, founder of HadiKitchen Group.

Meskipun sedang pandemi, mereka mendirikan bisnis jus sehat yang justru menjadi solusi dari masalah yang ada saat ini. Sadar bahwa kesehatan merupakan hal yang penting dan mahal, menu yang dibuat juga bervariatif dan bernutrisi.

Menu-menu Jus n’ Shake terdiri dari tiga kategori, Healthy Kekinian, Immunity Shots, dan Protein Booster. Kategori Healthy Kekinian yang menjadi signature dari Jus n’ Shake berfokus pada minuman dan topping yang digemari banyak orang. Beberapa menu di antaranya adalah The Skinny Bobba, Thai Mango Bobba, Sparkle Mojito, dan The Amazing Burjo.

“Sekarang kan hampir semua orang suka bobba, tapi seperti yang kita tahu bobba sebenarnya gak baik buat kesehatan. Milk tea juga gulanya banyak. Di sini, kita bikin signature kita yang lebih sehat, kita pakai bobba pandan dan dicampur dengan buah jadi lebih bernutrisi,” tambah Dennis.

Kategori Immunity Shots memiliki enam varian dan menghadirkan rasa yang menyegarkan. Menu-menu Immunity Shots ini merupakan campuran berbagai buah yang bermanfaat untuk memperkuat imun dan kesehatan. Kategori terakhir adalah Protein Booster yang memiliki dua menu, yaitu Berry-Power Up dan Choco Energy.

“Kami fokus menghadirkan beberapa jenis menu jus yang lengkap dari segi kesehatan, rasa segar, dan bentuk yang menarik di mata. Semua dikemas hingga cocok dikonsumsi di mana saja, kapan saja, dan dengan siapa saja,” kata Donny Pramono, CEO Sour Sally Group.

Secara total, terdapat 12 varian menu dan dihadirkan dalam dua ukuran, yakni regular dan large untuk semua minumannya. Harga yang diberikan juga terjangkau, mulai dari Rp23 ribu-sampai dengan Rp42 ribu saja.

“Harga yang terjangkau ini bertujuan agar bisa masuk ke semua kalangan masyarakat. Dengan langkah ini, kami juga ingin membangun kesadaran masyarakat Indonesia untuk memulai hidup lebih sehat,” Hendy Setiono, CEO Babarafi Enterprise.

Selain itu, gerai Jus n’ Shake kedua juga akan dibuka di AEON Mall, BSD besok, Minggu (27/9/2020). Siap-siap ya...
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)