Rayakan 25 Tahun Debut Album, Rammstein Rilis Ulang Herzeleid

Minggu, 27 September 2020 - 10:53 WIB
loading...
Rayakan 25 Tahun Debut Album, Rammstein Rilis Ulang Herzeleid
Merayakan seperempat abad perilisan Herzeleid, Rammstein berencana meluncurkan ulang edisi remaster yang lebih inovatif pada 4 Desember mendatang. / Foto: Loudwire
A A A
BERLIN - Band industrial metal asal Jerman, Rammstein pada 25 September 25 tahun yang lalu hadir di jagat musik dengan debut albumnya Herzeleid. Merayakan seperempat abad perilisan album perdananya itu, Rammstein berencana meluncurkan ulang edisi remaster yang lebih inovatif pada 4 Desember mendatang.

(Baca juga: Lelah Tunggu Pandemi Berakhir, Ozzy Osbourne Garap Album Baru )

Seluruh 11 lagu yang terdapat dalam album Herzeleid juga akan tersaji dalam album remaster Herzeleid (XXV Anniversary Edition). Untuk edisi 25 tahun, 11 lagu tersebut akan hadir berbentuk CD dengan kemasan digipak yang mewah dan slipcase yang eksklusif. Menariknya, untuk kali pertama album remaster dengan suara HD akan tersedia secara digital.

Sebagai tambahan, akan terdapat versi 2LP dengan slipcase berisi dua piringan vinyl hitam dengan efek percikan biru. Pencipta karya seni aslinya, Dirk Rudolph, juga bertanggung jawab atas kemasan edisi ulang tahun ini. Buklet tersebut juga berisi potret asli band yang diambil Praler. Edisi CD dan vinil ini akan disajikan sangat terbatas.



Sementara itu, tahun lalu, tepatnya 17 Mei 2019, band yang beranggotakan Till Lindemann (vokal), Richard Kruspe (gitar), Paul Landers (gitar), Oliver Riedel (bass), Christoph Schneider (drum), dan Christian Lorenz (kibor) ini mengeluarkan album ketujuhnya.

Album tanpa judul itu diedarkan melalui UME/Spinefarm untuk di wilayah Eropa dan Caroline Records untuk Amerika Serikat. Album tersebut menjadi album pertama Rammstein sejak dirilisnya Liebe ist für alle da pada 16 Oktober 2009.

Mei lalu, Till Lindemann dan kawan-kawan seharusnya memiliki jadwal tur stadion di Amerika Utara. Namun, karena dunia masih dilanda pandemi Covid-19 , maka rencana tur konser tersebut ditunda. Setelah dijadwal ulang, tur konser itu akan dimulai pada 22 Agustus 2021 di Montreal, Kanada, dan berakhir di Mexico City pada 1 Aoktober 2021.

Selain itu, jadwal terbaru tur konser stadion Rammstein di Eropa akan berlangsung pada Mei, Juni, Juli dan Agustus 2021.

(Baca juga: Rilis Single Bidadari, Nissa Risky Menangis Teringat sang Adik )

Rayakan 25 Tahun Debut Album, Rammstein Rilis Ulang Herzeleid


Daftar lagu album Herzeleid:

01. Wollt Ihr Das Bett Dalam Flammen Sehen
02. Der Meister
03. Weisses Fleisch
04. Asche Zu Asche
05. Seemann
06. Du Riechst So Gut
07. Das Alte Leid
08. Heirate mich
09. Herzeleid
10. Laichzeit
11. Rammstein
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0829 seconds (0.1#10.140)