6 Tanda zodiak yang Dihantui Cinta di Masa Lalu

Minggu, 27 September 2020 - 19:01 WIB
loading...
6 Tanda zodiak yang Dihantui Cinta di Masa Lalu
Sering kali kita membiarkan ikatan romantis mengambil alih hidup kita yang tidak hanya sangat tidak sehat, juga beracun. Bahkan ketika hubungan ‘romantis’ itu sudah tidak ada lagi. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sering kali kita membiarkan ikatan romantis mengambil alih hidup kita yang tidak hanya sangat tidak sehat, juga beracun. Bahkan ketika hubungan ‘romantis’ itu sudah tidak ada lagi, hal itu cenderung menghantui kita setelahnya.

Saat itulah kita harus belajar melepaskan diri dari emosi yang mengecilkan hati dan bergerak menuju diri yang lebih baik. Namun, tidak semua orang memahami kondisi seperti itu dan sebagi mereka tidak dapat melanjutkan kisah cintanya di masa depan, bahkan setelah mereka memasuki hubungan baru.

Astrologi memberi tanda bahwa Anda dapat menentukan orang seperti apa yang kemungkinan besar akan bertahan di masa lalu mereka. Seperti dilansir Times of India, berikut beberapa zodiak yang membiarkan masa lalu mereka yang berantakan mempengaruhi hubungan mereka saat ini.

1. Taurus
Taurus adalah jiwa emosional yang membutuhkan banyak waktu untuk jatuh cinta dan juga tidak keluar dari zona nyaman dengan mudah. Oleh karena itu, ketika mereka berkomitmen pada seseorang, itu dengan segenap hati dan jiwa mereka.

Tetapi ketika orang yang sama mengkhianati mereka atau mengabaikan upaya mereka, sangat sulit bagi mereka untuk mempercayai siapa pun di masa depan. Begitulah kemungkinan besar mereka membiarkan masa lalu yang berantakan mengendalikan masa kini mereka. (Baca juga: Perhatikan, Ini Zodiak yang Paling Malas dan Pekerja Keras )

2. Cancer
Ketika berbicara tentang seorang Cancerian, hubungan mereka adalah tentang emosi mereka. Begitu mereka menjalin hubungan romantis, mereka memberikan segalanya dan terlalu terlibat dalam hubungan itu.

Oleh karena itu, jika seandainya ikatan putus dan mereka menemukan orang lain di masa depan, sangat mungkin mereka bertahan di masa lalu dan mengenang semua hal yang mereka bagikan dengan mantan pasangan mereka, yang kemungkinan besar akan mempengaruhi masa kini mereka. hubungan.

3. Libra
Jika seorang Libran pernah jatuh cinta dengan seseorang, itu mungkin karena ketidakmampuan pasangannya untuk menjaga keseimbangan dalam suatu hubungan. Namun bukan berarti mereka tidak merindukan mantan.

Libra memiliki kenangan indah dan meskipun mereka mengingat semua kesalahan yang dilakukan pasangannya kepada mereka, mereka tidak bisa melupakan perasaan mereka terhadap mereka. Tetapi karena mereka cenderung menghargai masa lalu mereka, masa kini mereka sangat terpengaruh. (Baca juga: 10 Jurus Jitu Pilihan Dongkrak Imun Tubuh saat Pandemi Covid-19 )

4. Scorpio
Sementara Scorpions bergerak cukup cepat, tidak ada keraguan bahwa mereka masih cenderung memikirkan hubungan masa lalu mereka. Meskipun itu bukan yang terbaik dari pengalaman mereka, mereka tidak bisa tidak terus-menerus membandingkannya dengan hubungan mereka saat ini, yang tidak hanya sangat melelahkan tetapi juga sangat merendahkan pasangannya.

5. Capricornus
Biasanya ketika Capricorn menjalin hubungan, mereka cenderung lebih fokus pada tujuan profesional mereka daripada hubungan cinta mereka, itulah sebabnya sebagian besar hubungan romantis mereka cenderung berakhir dengan buruk.

Itu membuat Capricorn sangat tidak aman tentang diri mereka sendiri. Itulah sebabnya, sementara hubungan mereka yang tidak stabil memberi mereka pelajaran tentang bagaimana mereka harus menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan mereka, mereka juga tampak sedikit terpengaruh oleh keseluruhan proses.

6. Pisces
Pisces sangat optimis sampai terjadi kesalahan dalam hidup mereka. Misalnya, dalam masalah cinta, jika mereka pernah menghadapi patah hati atau pengkhianatan, kemungkinan besar akan menghantui hubungan mereka saat ini. (Baca juga: 8 Alasan Wanita Aries Jadi Zodiak Terbaik untuk Dicintai )

Meskipun mereka tidak dapat mengubah masa lalu, mereka terus memperbaikinya dalam pikiran mereka dan memikirkan semua hal yang salah, membuat mereka secara emosional tidak tersedia bagi pasangan mereka saat ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)