Formula Alami Amura Dapat Mempercantik dan Menyehatkan Kulit

Minggu, 27 September 2020 - 15:33 WIB
loading...
Formula Alami Amura Dapat Mempercantik dan Menyehatkan Kulit
Seiring dengan perkembangan industri estetika yang diminati, tampilan sempurna di era beauty 4.0 atau Social Beauty adalah suatu kebutuhan utama. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Memiliki tampilan sempurna di era beauty 4.0 atau disebut dengan Social Beauty adalah suatu kebutuhan utama. Seiring dengan perkembangan industri estetika yang semakin diminati, kesadaran orang untuk melakukan perawatan telah dimulai sejak usia muda.

Tuntutan konsumen akan hasil perawatan kecantikan secara instan mewarnai industri estetika secara keseluruhan. Menjawab itu semua, brand skincare tidak pernah berhenti melakukan inovasi dan meluncurkan produk yang diklaim bisa mempercantik dan menyehatkan kulit dengan cepat.

Ya, dari sekian banyak produk perawatan wajah yang eksis dari tahun ke tahun, Amura cukup eksis di 2020. Serum wajah yang dimiliki Amura ini termasuk ke dalam beberapa serum andalan yang mendapatkan banyak review bagus dari para konsumen maupun beauty influencer. (Baca juga: Rose BLACKPINK Mengaku Sulit Nyanyikan Hope Not, tapi Temukan Gaya Bernyanyi )

Amura merupakan brand skincare yang dinaungi PT Sinergi Group. Brand yang tengah naik daun ini sejak 2018 ini memang masih terbilang baru, namun peminat dan pecintanya sudah sangat banyak. Dengan tagline ‘Your Long Lasting Secret Beauty’ Amura memiliki tujuan yang sangat baik yaitu ingin meningkatkan kepercayaan diri setiap perempuan bahwa sebenarnya mereka itu memiliki kecantikan tanpa batas yang selalu bisa mereka ekspresikan dengan menunjukkan kecantikan yang telah dimiliki sebagai brand kecantikan.

Harvieka Rysamanda selaku Brand Owner Amura mengatakan yang membedakan Amura dengan brand kecantikan lainnya adalah Amura selalu menerapkan konsep “love, green, and beauty” dalam setiap formula serumnya.

"Kandungan dalam produk Amura akan selalu konsisten untuk menggunakan bahan dari alam seperti Maple tree, Tea tree dan Veryberry," tambah Harvieka.

Dalam perkembangannya, Amura telah meluncurkan 3 Varian Serum dengan manfaat yang berbeda. Di setiap kandungan alami dalam produk Amura memberikan keajaiban untuk membuat kulit semakin sempurna dan sehat. Produk Amura ini sudah berhasil menembus persaingan industri estetika dengan tercapainya penjualan lebih dari 10 juta botol dalam waktu singkat.

Kemasan produk Amura mengurangi limbah plastic. Berikut ini ulasan mengenai kandungan dan manfaat dari 3 varian serum Amura yang menjadi andalan wanita Indonesia.

Vibrant Plus Gold Serum
Serum ini merupakan salah satu produk best seller dari brand Amura. Serum ini diformulasikan dengan partikel emas murni yang dipadukan dengan pohon maple (Acer saccharum) dan memberikan banyak manfaat, diantaranya untuk anti-oksidan, mengatasi kerutan, mengencangkan kulit serta mengangkat sel kulit mati. (Baca juga: 9 Trik Memanipulasi Wajah Lelah dengan Makeup )

Clear Fresh Acne Serum
Varian serum dari Amura yang satu ini cocok untuk kamu yang sering bermasalah dengan jerawat. Kandungan Verryberry yang terdiri dari ekstrak buah kiwi, ekstrak buah strawberry, ekstrak buah anggur, Tea tree Oil dan ekstrak buah manggis didalamnya mampu menutrisi, membasmi bakteri-bakteri penyebab jerawat. Kandungan Tea tree oil bermanfaat untuk mendetoksifikasi, membersihkan dan menenangkan pori-pori yang menyebabkan jerawat, sekaligus dapat menghilangkan noda-noda bekas jerawat jika digunakan secara teratur.

Advance Bright Vitamin C Serum
Apabila kamu menginginkan wajah semakin cerah alami, lembut dan segar sepanjang hari, jangan lupa pilih serum yang tepat. Seperti produk yang satu ini karena bermanfaat untuk menjaga kesehatan, menutrisi serta mengembalikan kulit pada kondisi normal. Kaya akan Vitamin C dan bersifat antioksidan yang terkandung dalam ekstrak alami buah-buahan, berperan penting dalam pertumbuhan dan perbaikan jaringan disemua bagian tubuh termasuk wajah.

Diproses dengan kandungan organik dan sustainable, membuat kualitas serum ini tetap terjaga dalam waktu yang lama. Formulasinya yang ringan, segar dan dapat diserap secara instan membuat serum ini aman untuk digunakan oleh segala jenis kulit. Cara kerja dari serum Amura ini jauh lebih tinggi 7x lipat dari produk krim wajah biasa. Molekul dari formula zat yang terkandung dalam Amura merupakan partikel kecil dengan bahan-bahan aktif yang telah lolos uji klinis oleh ahli dermatology dan terdaftar di BPOM.

Untuk Anda yang tidak ingin direpotkan dengan segala bentuk skincare untuk membuat wajah flawless, Amura menjadi solusi. Apalagi Amura ini tidak mengandung paraben, pewarna dan minyak pewarna yang berbahaya. Untuk sensasi yang lebih fresh saat penggunaan dicuaca panas, kamu bisa menyimpan serum Amura ini di dalam kulkas.

"Serum Amura yang awalnya tidak dikenal di Indonesia, kini menjadi produk yang dicari oleh masyarakat karena memiliki manfaat yang luar biasa," tutup Harvieka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)