Laporan Terbaru: Gigi Hadid Melahirkan di Rumah Pertanian

Senin, 28 September 2020 - 07:55 WIB
loading...
Laporan Terbaru: Gigi Hadid Melahirkan di Rumah Pertanian
Gigi Hadid. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Bukan di rumah sakit ataupun fasilitas kesehatan besar, Gigi Hadid memilih melahirkan putrinya di rumah pertanian yang berada di pedalaman Pennsylvania, Amerika Serikat. Padahal satu-dua bulan terakhir Gigi kerap dikabarkan menunggu hari persalinannya di Kota Manhattan, New York.

Menurut sumber yang dekat dengan keluarga Hadid kepada Page Six, Gigi melahirkan anaknya itu pada 19 September 2020. ( )

Gigi dan sang kekasih, Zayn Malik , sejak Mei lalu memang memutuskan melakukan isolasi di sebuah rumah pertanian. Rumah ini juga dekat dengan kediaman Yolanda, ibunda Gigi, di Pennsylvania. Namun, sesekali pasangan tersebut juga pulang ke Manhattan.

Menurut sumber, Gigi dan Zayn sengaja menutup rapat cerita detail mengenai proses persalinan anak mereka sebelum benar-benar siap membagikannya kepada publik.

Sebelumnya Page Six melaporkan bahwa Zayn telah membeli sebuah rumah pertanian di sebelah kediaman Yolanda. Di sana mantan personel One Direction itu suka menanam tomat, buah ceri, dan mentimun, juga menaiki kendaraan ATV untuk sekadar berkeliling di perkebunan. Sementara Yolanda punya peternakan sapi, domba, dan ayam. ( )

Pada pertengahan pekan silam Gigi dan Zayn mengumumkan kelahiran putri mereka melalui laman Instagram. Gigi saat itu menulis kalau bayinya lahir akhir pekan lalu, namun tanpa menyebut tanggal spesifiknya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)