Album Baru BTS Berjudul BE, Pesannya Terkait Covid-19

Senin, 28 September 2020 - 14:25 WIB
loading...
Album Baru BTS Berjudul BE, Pesannya Terkait Covid-19
BTS telah menetapkan tanggal untuk comeback berikutnya. Melalui Twitter dan Weverse, album terbaru mereka akan diberi judul BE dan dirilis pada 20 November mendatang. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - BTS telah menetapkan tanggal untuk comeback berikutnya. Melalui Twitter dan Weverse, album terbaru mereka akan diberi judul BE dan dirilis pada 20 November mendatang.

Menurut pemberitahuan Weverse, BE akan dirilis dalam format edisi deluxe dan berisi musik paling BTS-esque. Album ini menyampaikan pesan bahwa dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup terus berjalan. (Baca juga: Tayang Hari Ini, Ada Dewa Disisiku Menghibur dan Beri Pesan Positif )

Seperti yang ditunjukkan BTS melalui vlog sepanjang tahun, album ini menampilkan keterlibatan langsung dari RM dan kawan-kawan. Mereka tidak hanya terlibat dalam music, juga pada konsep, komposisi hingga desain.

Dilansir Soompi, BE (Deluxe Edition) akan tersedia untuk praorder mulai 28 September pukul 11 .00 KST. Di samping itu, Big Hit Entertainment telah mengumumkan perubahan pada konser BTS mendatang.

Sebelumnya, agensi itu membagikan bahwa BTS akan mengadakan konser baik online maupun offline dengan jumlah kursi offline terbatas yang tersedia untuk dibeli. Namun, pada 25 September, Big Hit Entertainment menyatakan konser tersebut akan sepenuhnya diadakan secara online karena penyebaran virus corona baru saat ini. Adapun konser akan berlangsung pada 10 dan 11 Oktober mendatang.

"Halo. Ini Big Hit Entertainment. Kami ingin memberikan informasi mengenai konser offline BTS MAP OF THE SOUL ON: E. Kami telah merencanakan komponen langsung dari konser kami untuk mencoba menciptakan kesempatan bagi artis dan penggemar kami untuk bertemu, terlepas dari tantangan yang diciptakan oleh COVID-19 dan dibatasi oleh jumlah tamu yang dapat kami tampung karena arus. situasi," jelas Big Hit dalam keterangan resminya.

"Kami telah mempersiapkan acara offline yang sepenuhnya sesuai dengan pedoman yang diberikan oleh otoritas kesehatan masyarakat untuk memastikan lingkungan teraman bagi artis dan penggemar kami. Namun, dengan peraturan jarak sosial yang diperketat, pembatasan terus diberlakukan pada pertemuan dan acara publik. Dalam keadaan ini dan kurangnya pedoman khusus yang berlaku untuk acara ini, masih sangat sulit untuk mengadakan pertunjukan secara langsung saat ini," sambung pihak agensi.

Untuk alasan ini, BTS MAP OF THE SOUL ON: E akan diadakan secara online tanpa offline. Big Hit juga meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menantikan konser tatap muka. (Baca juga: Dari BTS hingga EXO, Ini 4 Idol K-Pop yang Awalnya Benci dengan Nama Grupnya )

“Kami mohon pengertian Anda yang murah hati. Harap terus tunjukkan minat Anda untuk konser streaming online mendatang BTS MAP OF THE SOUL ON: E. Terima kasih," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5761 seconds (0.1#10.140)