Pond's Instabrighr Tone-up Cream Memberi Tampilan Kulit Cerah Natural

Selasa, 29 September 2020 - 00:34 WIB
loading...
Ponds Instabrighr Tone-up Cream Memberi Tampilan Kulit Cerah Natural
Wanita juga dituntut tetap aktif dan tampil prima, tetapi banyak tantangan dihadapi, salah satunya bagaimana tampil cantik natural dalam waktu yang terbatas. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Wanita Indonesia saat ini jauh lebih maju dan berkembang sehingga banyak peran yang dijalankan dalam sehari-hari. Dalam menjalankan peran-peran tersebut, wanita Indonesia ingin tampil prima 100% setiap harinya.

Selain harus tetap aktif dan tampil prima, nyatanya banyak juga tantangan yang mereka hadapi, salah satunya bagaimana tampil cantik natural dalam waktu yang terbatas. Untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia, Pond's berinovasi dengan menghadirkan Pond's Instabright Tone Up Cream. Produk terbaru ini diklaim mampu memberikan tampilan kulit cerah natural seketika seperti menggunakan makeup.

"Dengan perkembangan wanita Indonesia lebih maju, memiliki banyak peran dalam keseharian. Dalam menjalankan peran tersebut, wanita Indonesia ingin tampil 100% prima setiap saat tapi ada keterbatasan waktu," kata Head of Marketing Skin Care, Unilever Indonesia, Amaryllis Esti Wijono. (Baca juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Nikah, tapi Ingin Hubungannya Lebih Serius )

"Waktu menjadi tantangan, menjadi kendala. Karena itu kita mengeluarkan Pond's Instabright Tone Up Cream sehingga wanita Indonesia bisa percaya diri dalam menjakankan hari-harinya," lanjutnya.

Cocok untuk semua jenis dan warna kulit wanita Indonesia, Pond's Instabright Tone Up Cream mengandung formula yang diperbaharui seperti milk essence, glutaboost essence, pink cream, vitamin B+ hingga UV fillter dengan hasil akhir matte. Esti menjelaskan, Pond's Instabright Tone Up Cream merupakan produk skin care yang dapat digunakan kapan saja, sesuai dengan kebutuhan.

"Karena ini produk skin care bisa dipake malam hari atau pagi hari tergantung aktivitas. Kalau pengen punya tampilan seperti pake makeup, pake di pagi. Tapi kalau mau ada tampilan malam bisa aman dipake malam juga," jelasnya.

"Ini adalah satu produk yang bisa memberikan tampilan cerah seketika meski tanpa makeup. Jadi nggak perlu pake bedak lagi," sambungnya.

Hadirnya Pond's Instabright Tone Up Cream diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para wanita Indonesia. Di samping itu, sekaligus membantu menjawab tantangan wanita Indonesia di kehidupan saat ini. (Baca juga: Tips Tampil 100% Cantik ala Maudy Ayunda )

"Kami berharap membantu perempuan Indonesia menjawab tantangan di kehidupan sekarang dan menjadi solusi wanita Indonesia tampil percaya diri dan prima. Semoga produk ini bisa membantu percaya diri perempuan Indonesia setiap hari dan mendukung perempuan Indonesia," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)