Penonton Indonesia Bisa Saksikan CHUANG 2020 di WeTV

Selasa, 05 Mei 2020 - 14:58 WIB
loading...
A A A
Begitu juga dengan Lu Han, yang merupakan senior (trainee CHUANG 2019) dan member dari grup idola, EXO, yang kini aktif berkarir di China.

“Dengan teknologi Tencent yang terkenal sebagai salah satu yang terdepan di dunia, CHUANG 2020 sekarang sudah bisa mengajak rakyat Indonesia untuk ikut serta dengan memberikan suara untuk trainee favorit kita,” kata Lesley Simpson, Head of Business Development and Marketing PT Tencent Technology Indonesia.

“Terutama adanya PSBB di Indonesia, Tencent ingin membuat aktivitas di rumah lebih tidak membosankan. Akan ada inovasi-inovasi terbaru yang lebih seru lagi khusus untuk para pelanggan WeTV yang setia” tambah Lesley.

Menariknya, WeTV membuat perbedaan dari acara sebelumnya. Kali ini, CHUANG 2020 membuka kesempatan untuk penggemar dari negara lainnya untuk bisa mendukung trainee favoritnya, termasuk penonton di Tanah Air yang juga bisa memilih melalui aplikasi WeTV tujuh orang trainee favorit setiap harinya dan sudah bisa dilakukan sekarang ini.

Voting dari penonton di Indonesia sangat berpengaruh untuk menentukan siapa 7 anggota dari international girl band ini nantinya. CHUANG 2020 akan tayang Sabtu dan Minggu setiap pekannya pukul 19:00 WIB dengan teks subtitle bahasa Indonesia 12 jam kemudian.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)