Koleksi Spring/Summer 2021 Moschino Diperagakan Boneka

Selasa, 29 September 2020 - 10:44 WIB
loading...
Koleksi Spring/Summer 2021 Moschino Diperagakan Boneka
Alih-alih memiliki model manusia yang sebenarnya berjalan di atas catwalk, tahun ini koleksi rumah mode dunia itu dimodelkan dengan boneka. / Foto: Savoir Flair
A A A
JAKARTA - Koleksi pakaian wanita Moschino Spring/Summer 2021 telah memulai debutnya dengan gaya yang aneh. Alih-alih memiliki model manusia yang sebenarnya berjalan di atas catwalk, tahun ini koleksi rumah mode dunia itu dimodelkan dengan boneka.

(Baca juga: Wanita Hamil dengan Covid-19 Berisiko Lebih Tinggi Lahirkan Bayi Prematur )

Dibuat Jim Henson Creature Shop, boneka-boneka itu adalah miniatur seperti pakaian yang mereka kenakan. Boneka ini dapat mengedipkan mata dan mengangguk-angguk pada fakta bahwa untuk memulai yang baru, Anda harus memulai dari yang kecil.

Agar tetap aman selama pandemi Covid-19 , penonton peragaan busana ini juga merupakan boneka, lengkap dengan pimpinan Vogue, Anna Wintour versi boneka di barisan depan. Moschino membagikan video pertunjukan yang dirancang dengan cermat dan sorotannya, yang menunjukkan boneka berjalan melalui acara mode miniatur bergaya klasik.

"Saat dunia tampaknya terbelah sepanjang jahitannya, bagian dalam yang telanjang dari sesuatu yang baru akan terungkap," kata Direktur Kreatif Moschino , Jeremy Scott seperti dilansir Metro, Senin (28/9).

Mengenai poin-poin penting dari desain pakaian, sebuah pernyataan dari Moschino menjelaskan sifat kocar-kacir pada 2020 telah memberikan kesempatan untuk menulis ulang buku peraturan.

"Tepi, jahitan, boning korsetri, panel, panah, trim, dan lainnya ditampilkan di bagian luar pakaian. Kantong celana terbuka dengan bebas, hampir seperti tirai kelopak-kelopak," jelasnya.

(Baca juga: Kenali Gejala Diplopia Agar Dapat Terapi yang Tepat )

Selain itu, ritsleting pada gaun halter terbalik, diakhiri dengan trim jacquard emas yang dijahit ke belakang. Gaun dibuat secara terbalik dengan hati-hati, sementara rok bawah tulle melampaui garis hem, menciptakan proporsi dan siluet yang tidak biasa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)