Marion Jola Ungkap Makna Lagu Rayu dan Aduh di RCTI+

Selasa, 29 September 2020 - 11:25 WIB
loading...
Marion Jola Ungkap Makna Lagu Rayu dan Aduh di RCTI+
Marion Jola berbagi cerita tentang kariernya di Live Chat Plus RCTI+, mulai popularitasnya di Indonesian Idol, lagu-lagu terbarunya, hingga kariernya di masa depan. Foto/RCTI+.
A A A
JAKARTA - RCTI+ menayangkan Live Chat Plus dengan bintang tamu Marion Jola, penyanyi yang popular lewat ajang Indonesian Idol 2018. Pada Live Chat Plus kali ini, pemilik suara merdu itu membahas lagu-lagu terbarunya, Radu dan Aduh.

Marion Jola memulai pembicaraan dengan mengikuti Indonesian Idol 2018, yang sebetulnya bukan karena keinginan sendiri, melainkan diminta oleh teman - temannya ketika masih di sekolah.

Namun, saat dia terlibat di Indonesian Idol 2018, dia justru menikmatinya dan menganggap ajang pencarian bakat yang ditayangkan RCTI itu sangat seru dan menyenangkan. Momen karantina menjadi hal yang paling diingat, apalagi saat itu tidak boleh memegang handphone. (Baca juga: PSG Incar Jajaran Empat Besar di Ligue 1, RCTI Plus Siap Jadi Saksi )

Selepas Indonesian Idol, Marion Jola memperlihatkan eksistensinya lewat lagu-lagunya yang enak didengar. Dia pun mencerita tentang salah satu single terbarunya, Rayu.

Menurut Marion Jola, Rayu memiliki makna seseorang yang ingin mendapatkan bukti dan rayuan lebih sebagai ungkapan cintanya seseorang. Namun, secara personal lagu ini menceritakan relationship dirinya dengan Laleilmanino seperti selalu ingin melihat lebih kepada Laleilmanino.

Lagu lainnya yang juga dibahas adalah Aduh. ‘’Perbedaan lagu aduh dengan single lainnya lebih fun, lebih organic dan beatnya lebih menyenangkan’’ ujar Marion Jola.

Lagu-lagunya yang disukai itu membuat dia menjadi penyanyi yang semakin dikenal luas. Dia pun mulai terbiasa memiliki jadwal yang padat untuk manggung. Namun, saat ini karena pandemi, tidak banyak yang bisa dilakukan selain di rumah aja. Efek pandemi Covid-19 ini yang membuat Marion Jola tidak bisa kerja seperti biasanya.

‘’Dampaknya bagi tim aku yang kerja bareng sama aku, tim backstage, player band aku. Itu yang lebih berasa kepada mereka,” tutur Marion Jola. (Baca juga: Sukses dengan Dynamite, BTS Berkolaborasi dengan Jason Derulo )

Marion Jola juga mengungkap keinginannya setelah pandemi covid-19 berakhir nanti, di mana dia ingin meggelar konser. Penasaran dengan cerita Marion Jola selanjutnya? Saksikan Live Chat Plus di aplikasi RCTI+ atau melalui link https://www.rctiplus.com/missed-event/1074/live-chat-plus-with-marion-jola-31-agustus-2020-1600-wib .

Segera download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton Live Chat Plus bareng Marion Jola dan artis-artis idola lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)