RCTI+ Tayangkan Khayalan Tingkat Tinggi Anin dan Christy di JKT48

Selasa, 29 September 2020 - 15:36 WIB
loading...
RCTI+ Tayangkan Khayalan Tingkat Tinggi Anin dan Christy di JKT48
Ada yang menarik saat Anin dan Christy JKT48 Live Chat Plus di aplikasi RCTI+. Ini terkait dengan temanya, yakni ‘’Khayalan Tingkat Tinggi Sang Member JKT48’’. Foto/Dok.RCTI+.
A A A
JAKARTA - Live Chat Plus bareng member JKT48 hadir lagi di aplikasi RCTI+ . Member yang tampil di Live Chat Plus kali ini adalah Anin dan Christy JKT48. Yang menarik, bahasannya tentang ‘’Khayalan Tingkat Tinggi Sang Member JKT48’’.

Anin JKT48 mengatakan bahwa Live Chat Plus kali ini sangat berbeda karena waktu di Theater JKT48, dia Anin belum pernah tampil. Sedangkan Christy JKT48 sudah pernah ikut Live Chat Plus di Theater JKT48. Meskipun Live Chat Plus dilakukan secara virtual, Anin dan Christy JKT bersemangat untuk berbagi cerita kepada para fans JKT48. (Baca juga: Dai Muda RCTI+: Jangan Takut Kehilangan Harta, Sedekah Kunci Rezeki Berkah dan Berlimpah )

Anin dan Christy JKT48 berbagi cerita tentang khayalan yang mereka inginkan. Anin menanyakan, ‘’Inget enggak waktu pertama kali kamu menghayal terus menginginkan apa gitu?’’.

Kemudian Christy menjawab, awalnya Christy ingin punya binatang peliharaan dan ingin punya kamar sendiri. Sementara, Anin mengakui bahwa dirinya sering menghayal ketika sedang mau tidur.

Anin sendiri pernah menghayal untuk menjadi double team seperti di era Melody JKT48. Menurutnya, sangat seru jika bisa mencoba dua setlist secara bersamaan. Namun, Anin JKT48 belum berani untuk berkhayal menjadi kapten di JKT48.

Sedangkan, Christy setelah masuk Academy Class A JKT48 pernah berkhayal untuk masuk Tim KIII. Dan akhirnya saat ini masuk Tim KIII JKT48.

Live Chat Plus bareng JKT48 tayang di aplikasi RCTI+ atau melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/15880/lah-mana-saya-tau-saya-kan-ikan . (Baca juga: Sempat Ditunda, Changmin TVXQ Segera Akhiri Masa Lajang )

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton Live Chat Plus JKT48 dan konten-konten JKT48 lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)