Sheza Idris Ambil Banyak Manfaat dari Laser Diode Yellow

Selasa, 29 September 2020 - 16:04 WIB
loading...
Sheza Idris Ambil Banyak Manfaat dari Laser Diode Yellow
Sheza Idris mengaku mendapatkan cukup banyak manfaat dari treatment rejuvenation, Laser Diode Yellow. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktris dan penyanyi Sheza Idris termasuk wanita yang rutin dalam melakukan perawatan kecantikan . Akan tetapi, merebaknya pandemi Covid-19 sempat membuatnya menghentikan total perawatan kecantikan, terlebih memiliki putri Adreena Aisyah yang masih di bawah 2 tahun, sehingga dia menjaga betul soal kesehatan anak dan dirinya.

(Baca juga: Dai Muda RCTI: Jangan Takut Kehilangan Harta, Sedekah Kunci Rezeki Berkah dan Berlimpah )

Seiring berjalannya waktu, aktris bernama lengkap Drisha Wijayanka Idris itu akhirnya memberanikan diri melakukan perawatan di klinik kecantikan SS di Kawasan Grand Wisata, Bekasi Timur, Senin (28/9). Sebelum melakukan perawatan Laser Diode Yellow di Clinic SS, Sheza terlebih dahulu mencari tahu tentang protokol kesehatan yang diberlakukan klinik SS.

"Tentunya khawatir, saya enggak mau pulang perawatan justru membawa virus, makanya saya sangat hati-hati sebelum perawatan. Kalau kliniknya enggak steril dan melakukan rapid test kepada tamunya, saya enggak mau," kata Sheza usai melakukan perawatan kecantikan di SS Clinic.

Sheza Idris sendiri mengaku mendapatkan cukup banyak manfaat dari treatment rejuvenation, Laser Diode Yellow di SS Clinic. Selain itu, penting juga bagi Sheza untuk melakukan perawatan rutin harian di rumah. Hal itu semua dilakukannya agar dapat terlihat lebih cantik dan awet muda.

"Selain melakukan perawatan di rumah, saya juga melakukan treatment rejuvenation, di antaranya Laser Diode Yellow. Laser ini juga bisa mengatasi flek dan bekas jerawat yang kemerahan," kata dia.

Dokter SS Clinic, dr. Midanty mengungkapkan, Laser Diode Yellow atau Laser Pro Yellow menjadi pilihan tepat ketika sudah timbul tanda-tanda penuaan seperti flek hitam atau melasma, maupun mengatasi talangiektasis, bekas jerawat yang kemerahan, dan rejuvination.

"Laser Diode Yellow merupakan laser diode pertama di dunia yang mempunyai panjang gelombang 577 nm. Laser ini sangat efektif untuk mengatasi masalah vaskular atau pembuluh darah seperti talangiektasis yakni pembuluh darah kecil yang timbul di wajah. Ada beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya talangiektasis, contohnya faktor keturunan, pemakaian krim yang mengandung steroid atau hidrokuinon dengan pemakaian jangka panjang," papar dr. Midanty.

"Laser ini juga bagus untuk mengatasi bekas jerawat yang kemerahan, melasma atau flek, serta rejuvenation. Namun, laser ini tidak untuk mengatasi jerawat yang kehitaman atau post-inflammatory hyperpigmentation/PIH," lanjutnya.

Pada kulit melasma yang disertai dengan talangiektasia laser ini akan bekerja sangat efektif mengurangi bahkan menghilangkan pembuluh darah kecil tersebut. Dengan demikian diharapkan kekambuhan flek akan berkurang. Laser ini juga memberikan hasil yang baik untuk flek yang membandel yakni pada kasus yang telah menggunakan berbagai kombinasi pengobatan flek namun belum memberikan hasil yang bermakna.

(Baca juga: Marion Jola Ungkap Makna Lagu Rayu dan Aduh di RCTI )

"Keunggulan dari treatment Laser Diode Yellow adalah tidak ada downtime sama sekali, tidak ada rasa nyeri selama pengerjaan dan tidak timbul kemerahan setelah treatment sehingga dapat langsung beraktivitas," ucap dr. Midanty.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)